Jenazah Terpental di Jalan Tol Paspro saat Ambulans Bertabrakan dengan SUV

Jum'at, 21 April 2023 - 22:41 WIB
loading...
Jenazah Terpental di Jalan Tol Paspro saat Ambulans Bertabrakan dengan SUV
Tabrakan terjadi di Jalan Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro), tepatnya di Pohsangit Leres, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Foto/iNews TV/Hana Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - Jenazah yang sedang diangkut ambulans, terpental di Jalan Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro), akibat ambulans yang mengangkut jenazah tersebut bertabrakan dengan mobil jenis SUV. Tabrakan terjadi di wilayah Pohsangit Leres, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.



Benturan yang sangat keras, tak hanya membuat mobil ambulans dan mobil SUV rusak parah. Jenazah yang sedang diangkut ambulans juga terpental ke luar, dan ditemukan warga tergeketak di tepi jalan tol.



Ambulnas yang mengangkut jenazah tersebut, bernomor polisi KH 9716 P, dikemudikan Fahmi. Saat itu, ambulans melaju dari arah barat ke timur ke luar dari rest area di km 833 Tol Paspro.



Pada saat bersamaan, melaju mobil SUV warna putih, bernomor polisi D 1399 UB yang dikemudikan Kodir. Mobil SUV melaju dengan kecepatan tinggi, dan diduga terlalu ke kiri, hingga menabrak ambulans yang baru ke luar dari rest area.

Jenazah Terpental di Jalan Tol Paspro saat Ambulans Bertabrakan dengan SUV




Kasi Humas Polres Probolinggo Kota, Iptu Zainullah menjelaskan, anggota Satlantas Polres Probolinggo langsung berupaya mencari ambulans pengganti, untuk mengangkut jenazah yang terpental. "Tabrakan di jalan tol Paspro ini, kini masih dalam proses penyelidikan," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3574 seconds (0.1#10.140)