Dikabarkan Jadi Capres PDIP, Unggahan Ganjar Pranowo Banjir Doa

Jum'at, 21 April 2023 - 13:07 WIB
loading...
Dikabarkan Jadi Capres PDIP, Unggahan Ganjar Pranowo Banjir Doa
Unggahan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo di akun resmi Instagram @ganjar_pranowo, menunjukkan aktivitasnya saat mengunjungi Panti Asuhan Bhakti Kasih Semarang. Foto/Istagram/@ganjar_pranowo
A A A
SEMARANG - Kabar Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo bakal diumumkan menjadi calon presiden (Capres) dari PDIP, membuat akun Instagram politisi PDIP tersebut banjir komentar. Ganjar terakhir mengunggah video aktivitasnya di akun Instagram resminya @ganjar_pranowo, sekitar pukul 11.00 WIB.



Unggahan tersebut, berisi kegiatannya mengunjungi Panti Asuhan Bhakti Kasih Semarang. Dalam unggahan itu, Ganjar menuliskan keterangan: "Anak-anak inilah yang menjadi spirit kehidupan kita. Mereka meluapkan bahagia dan berdoa dengan bahasa tersendiri. Sehat terus anak-anakku di Panti Asuhan Bhakti Kasih Semarang,".



Dalam video yang dibagikannya, terlihat Ganjar nampak akrab bercengkrama dengan suster pengasuh di Panti Asuhan Bhakti Kasih Semaran. Ganjar juga terlihat menyapa seluruh anak-anak di panti asuhan tersebut.



Unggahan itu langsung banjir komentar tentang rencana Ganjar diumumkan sebagai Capres oleh Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri. Pengumuman itu rencananya akan dilaksanakan di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat.

Pemilik akun @achmad.gunadi mengunggah komentar: "Diumumkrn hri ini smoga pak ganjar". Hal senada juga diungkapkan pemilik akun @andiculex: "Gag sabar diumumkan capres pak Ganjar siang ini".



Akun @badur2256 menuliskan dalam kolom komentar: "Setelah sya nonto vidio ini, Ahirnya sya memutuskan untuk kembali ke pak ganjar lagi.. Sehat selalu orang baik,". "Sehat selalu pak Ganjar ..," tulis akun @wagekoben.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2385 seconds (0.1#10.140)