Kios Penjualan Elpiji Meledak di Surabaya, 8 Orang Terluka

Kamis, 20 April 2023 - 22:07 WIB
loading...
Kios Penjualan Elpiji Meledak di Surabaya, 8 Orang Terluka
Suasana warga pascaledakan kios penjualan elpiji di Surabaya, Kamis petang (20/4/2023). Akibat ledakan ini 8 orang mengalami luka bakar. Foto: iNewsTV/Hari Tambayong
A A A
SURABAYA - Kebakaran kembali terjadi di Surabaya. Kali ini sebuah kios elpiji dan pet shop di Perumahan Candi Lontar Wetan Surabaya , Kamis sore (20/4/2023). Akibatnya, 8 orang di dalam kios terluka.

Belum diketahui penyebab kebakaran ini, hanya saja saat kejadian warga mendengar beberapa kali ledakan cukup keras dari lokasi kejadian hingga tumpukan puluhan elpiji dan properti rumah tempat kejadian berhamburan.

Menurut kesaksian warga sekitar, peristiwa ini bermula dari terdengarnya suara ledakan yang cukup keras seperti bom, hingga rumah warga yang berjarak 100 meter lebih dari lokasi kejadian/ merasakan getaran hingga atap plafon terjatuh.



Tak lama kemudian, satu di antara orang di dalam kios keluar dengan kondisi luka bakar dan terlihat api dan kepulan asap membumbung dari rumah kios elpiji tersebut.



“Kalau setahu saya karena saya didalam rumah terjadi ledakan yang begitu kenceng kayak bom sampai atap plafon rumah saya jatuh dan saya lihat sudah terbakar, saya disana lebih dari 100 meter dari tkp ternyata sudah terbakar semakin lama besar saya coba mendekat ada korban 2 minta tolong ke saya yang melepuh ada 2 tadi yang diangkut pakai sepeda motor ada 2,” tutur warga sekitar, Nunik Wijayanti.

Sebanyak 6 orang yang mengalami luka bakar, 2 di antaranya pemilik kios elpiji dan pet shop langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Sementara 2 orang korban lainya menyusul dilarikan ke rumah sakit karena hanya mengalami luka ringan karena kejatuhan genteng,” ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)