Viral! Detik-detik Minibus Seruduk Mobil Dokkes Polres Temanggung Terekam CCTV

Kamis, 20 April 2023 - 21:14 WIB
loading...
Viral! Detik-detik Minibus Seruduk Mobil Dokkes Polres Temanggung Terekam CCTV
Rekaman CCTV terjadinya tabrakan antara mobil minibus dengan mobil dinas Kedokteran Kesehatan (Dokkes) Polres Temanggung, viral di media sosial. Foto/iNews TV/Didik Dono Hartono
A A A
TEMANGGUNG - Video rekaman CCTV tabrakan yang melibatkan minibus dengan mobil dinas Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polres Temanggung, viral di media sosial. Tidak ada korban jiwa dalam tabrakan tersebut, namun seluruh kendaraan yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan parah.



Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat bagaimana detik-detik mobil minibus warna silver yang melaju kencang dari arah Semaran, menuju Temanggung, tiba-tiba oleng ke kanan dan masuk jalur berlawanan arah. Mobil minibus tersebut langsung menabrak mobil dinas Dokkes Polres Temanggung.



Kerasnya benturan, membuat mobil Dokkes Polres Temanggung, yang melaju dari arah berlawanan sampai terpental keras. Minibus yang masuk jalur berlawanan arah baru terhenti, setelah menabrak sepeda motor hingga pengemudi motor terguling di jalan.



Kapolres Temanggung, AKBP Agus Puryadi mengatakan, tabrakan tersebut terjadi di Jalan Suwandi Suwardi Madureso, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, pada Rabu (19/4/2023). "Tabrakan diduga akibat pengemudi minibus mengantuk, sehingga mobil yang dikemudikan tiba-tiba oleng ke kanan dan masuk jalur berlawanan arah," tuturnya.

Viral! Detik-detik Minibus Seruduk Mobil Dokkes Polres Temanggung Terekam CCTV




Tabrakan ini masih ditangani oleh Satlantas Polres Temanggung. Kerugian akibat tabrakan, mencapai belasan juta rupiah. Agus mengimbau para pemudik untuk berhati-hati saat mengemudi, karena kondisi lalu lintas sangat padat, dan memilih untuk bersitirahat apabila mengalami kelelahan serta mengantuk.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)