Masuk Cuti Lebaran, Terminal Purabaya Langsung Dipadati Pemudik

Kamis, 20 April 2023 - 11:23 WIB
loading...
Masuk Cuti Lebaran, Terminal Purabaya Langsung Dipadati Pemudik
Terminal Purabaya masih ramai para pemudik dengan berbagai tujuan di Indonesia. Kepadatan mulai terlihat sejak pagi sampai siang hari, kepadatan ini juga disebabkan mulai masuknya cuti lebaran.
A A A
SURABAYA - Terminal Purabaya masih ramai para pemudik dengan berbagai tujuan di Indonesia. Kepadatan mulai terlihat sejak pagi sampai siang hari, kepadatan ini juga disebabkan mulai masuknya cuti lebaran, Kamis (20/4/2023).



Latifah, salah satu pemudik menuturkan, dirinya baru bisa pulang ke kampung halamannya di Pacitan setelah dapat cuti hari ini. Ia langsung bergegas selepas sahur untuk menunggu bus AKDP yang membawanya ke Pacitan.

“Tadi sempat menunggu lama, tapi akhirnya dapat juga bus dan tempat duduk,” kata Latifah.

Ia pun mengaku lega bisa mudik tahun ini. Sebab, tahun-tahun sebelumnya ada pembatasan dan larangan mudik ke kampung halaman. Sejak datang di Purabaya, dirinya langsung masuk di ruang tunggu bus.

“Memang sedikit menunggu, tapi semuanya lancar kok. Alhamdulillah dapat bus dan bisa duduk dengan nyaman,” jelasnya.

Terminal Purabaya sendiri sampai hari ini masih menjadi urat nadi transportasi mudik bagi masyarakat. Tercatat sampai tadi malam sudah memberangkatkan bus Antar Kota Antar Provinsi sebanyak 301 bus dengan penumpai lebih dari 6.000.

Sedangkan untuk bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) sebanyak 662 armada bus dengan penumpang mencaai 15.000.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2375 seconds (0.1#10.140)