Sepak Bola MMC Ramadan Leage 2023 Ajang Silaturahim

Rabu, 19 April 2023 - 23:22 WIB
loading...
Sepak Bola MMC Ramadan Leage 2023 Ajang Silaturahim
Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara saat rapat konsolidasi DPC dan DPD.Foto/dok
A A A
DONGGALA - Turnamen mini sepak bola yang bertajuk Mahfud Masuara Center (MMC) Ramadan League 2023 di Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala resmi ditutup Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah Mahfud Masuara.

Pertandingan ini menjadi wadah silaturahmi dan saling menyemangati. "Bola ini adalah hobi. bagaimana kita jadikan bola ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus kegiatan positif ke depan," ujarnya, Minggu (16/4/2023).

Bahkan, Mahfud siap membawa klub sepak bola Sirenja untuk masuk dalam Liga 3 nasional. Sehingga sepak bola di Sulteng semakin maju dan menciptakan atlet-atlet baru selain Witan Sulaiman.

Baca juga: Ketua Perindo Sulteng Bertekad Bawa Klub Sirenja Donggala ke Liga 3

Dia mengajak para warga di tahun politik seperti ini agar menentukan pilihan dan memilih calon wakil rakyat bagai bisa mendukung dan mendorong dunia sepak bola di Donggala. "Saya bermimpi, ketika terpilih dalam kompetisi pilkada akan membawa sepak bola berjaya dan membawa Sirenja masuk dalam Liga 3," katanya.

Diketahui, dalam babak final turnamen mini yang digelar di Lapangan Surya Tanjung Padang, klub Bolucelona FC tampil sebagai juara setelah memenangkan fase lewat adu pinalti menghadapi Borussia Jalangkote FC.

Meski digelar dalam suasana puasa Ramadhan, kedua tim menampilkan permainan yang bersemangat dan dihadiri banyak penonton. Setelah memberikan sambutan, Mahfud langsung menyerahkan hadiah dan bonus kepada pemenang Leage Ramadhan ke 4 yang dilaksanana di Sirenja, Kabupaten Donggala.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)