Nyalip 2 Mobil, Pengemudi Mobil Tewas usai Hantam Bus Pariwisata dan Anak Berumur 10 Tahun Koma

Rabu, 19 April 2023 - 22:01 WIB
loading...
Nyalip 2 Mobil, Pengemudi Mobil Tewas usai Hantam Bus Pariwisata dan Anak Berumur 10 Tahun Koma
Kecelakaan maut terjadi di Bungo. Sopir minibus yang nekat menyalip 2 mobil di depannya tewas usai menghantam bus pariwisata pengangkut penumpang mudik, Rabu petang (19/4/2023). Foto: iNewsTV/Budi Utomo
A A A
BUNGO - Nekat menyalip dua mobil di depannya, mobil jenis Terios warna hitam BM 1773 MS dari arah Padang menuju Kabupaten Bungo menghantam bus pariwisata yang membawa penumpang mudik lebaran , Rabu petang (19/4/2023).

Akibat tabrakan tersebut pengemudi tewas sedangkan tiga orang penumpangnya mengalami luka berat dan satu orang anak yang ada di dalam mobil berumur 10 tahun saat ini kondisi koma di Rumah Sakit Jabal Rahma Bungo.

Kecelakaan lalu lintas saat arus mudik lebaran di Jalan Lintas Tengah Sumatera tepatnya di Kelurahan Sungai Binjai, Kabupaten Bathin Tiga, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi antara bus dengan minibus yang membawa satu keluarga.



Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, minibus dengan nopol BM 1773 MS dari arah Padang, Provinsi Sumatera Barat melaju dengan kencang dan menyalip dua kendaraan di depannya.

“Secara tiba-tiba mobil minibus tersebut tidak dapat menyalip kembali mobil ketiga hingga lari kekanan jalan, saat akan kembali ke jalurnya datang mobil bus pariwisata dengan nopol BH 7036 LU sehingga benturan tidak terelakan,” kata warga sekitar.



Akibat kecelakaan itu, minibus mengalami ringset dan sopir minibus terjepit dan meninggal di tempat, sedangkan tiga penumpang minibus salah satunya seorang anak berumur 10 tahun kondisinya luka parah dengan kondisi koma dan dalam perawatan medis di Rumah Sakit Jabal Rahma Bungo.

“Saat itu terlihat minibus tersebut menyalip dua mobil dan lari kekanan di saat tidak bisa menyalip satu mobil lagi dan saat ingin kembali kejalurnya bus kami berhenti tetapi langsung dihantamnya,” tutur Rahman salah satu penumpang Bus Pariwisata.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)