Perkelahian Maut, Remaja di Pekalongan Tewas Penuh Luka Tusuk

Rabu, 19 April 2023 - 20:04 WIB
loading...
Perkelahian Maut, Remaja di Pekalongan Tewas Penuh Luka Tusuk
Warga mengevakuasi jenazah remaja yang tewas usai terlibat perkelahian di Pekalongan. Dia tewas setelah tertusuk senjata tajam di sekujur tubuhnya. Foto: iNewsTV/Suryono Sukarno
A A A
PEKALONGAN - Seorang remaja di Pekalongan , Jawa Tengah bernama Ferry Firmansyah (24) tewas setelah terlibat perkelahian maut dengan penuh luka tusuk di sekujur tubuhnya.

Warga Kelurahan Kuripankertoharjo Pekalongan ini menghembuska nafas terakhirnya di rumah sakit, pada Rabu siang (19/4/2023). “Korban meninggal akibat sejumlah luka tusuk di bagian dada, punggung dan leher,” kata Kapolsek Pekalongan Selatan, AKP Aries Tri Hartanto.



Kematian korban akibat luka tusuk yang mengenai organ dalam yang vital dan mematikan.



Diketahui, korban sebelumnya bersama seorang temannya bernama Miskun, terlibat perkelahian dengan sekelompok remaja di Jalan Hos Cokroaminoto Kuripan Pekalongan pada Selasa malam (18/4/2023).

“Usai penganiayaan, korban langsung dievakuasi oleh petugas polsek ke rumah sakit karena kondisinya kritis hingga akhirnya meninggal dunia,” kata kapolsek.


Korban saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan disemayamkan dirumah duka. Sementara satu korban lainnya bernama Miskun masih mendapat perawatan di rumah sakit.

“Petugas Satreskrim Polres Pekalongan Kota berhasil mengamankan satu tersangak atas nama MA alias Ciung, satu orang tersangka lainnya inisal PA tengah dikejar petugas,” pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)