Komunitas IDC3 Gelar Bali International Challenge, Penggemar Sepeda Brompton se-Dunia Kumpul

Rabu, 19 April 2023 - 10:17 WIB
loading...
Komunitas IDC3 Gelar Bali International Challenge, Penggemar Sepeda Brompton se-Dunia Kumpul
Indonesia CHPT 3 Cycling Club (IDC3), komunitas sepeda lipat jenis Brompton tipe Chapter 3, akan menggelar event berskala internasional di Bali untuk semua jenis Brompton pada 1-3 Juni 2023 mendatang. (Ist)
A A A
BALI - Indonesia CHPT 3 Cycling Club (IDC3), komunitas sepeda lipat jenis Brompton tipe Chapter 3, akan menggelar event berskala internasional di Bali untuk semua jenis Brompton pada 1-3 Juni 2023 mendatang.

Ramdanus, founder IDC3, mengatakan perhelatan akbar tersebut bernama IDC3 Bali International Challenge. Keunikan dari event tersebut yaitu para peserta gowes bisa sambil menikmati pemandangan laut, pegunungan, dan pedesaan.

"Selain bertujuan untuk mengajak semua penggemar sepeda Brompton untuk berpartisipasi, kami juga memiliki misi untuk meningkatkan pariwisata di Bali," kata Ramdanus melalui siaran tertulisnya, Rabu (19/4/2023).

Ramdanus menjelaskan, dalam pelaksanaannya peserta akan gowes dengan tiga rute berbeda sesuai kategori yang diikuti.

"Hari pertama rutenya Sanur-Kintamani-Sanur sejauh kurang lebih 128 km. Rute hari kedua Sanur-Tana Mera-Sanur sejauh kurang lebih 60km. Dan, rute hari ketiga Sanur-Jatiluwih-Sanur sejauh kurang lebih 120km)," terang pria yang akrab disapa dengan sebutan Om Danus ini.

Cara dan Syarat Pendaftaran

Bagaimana cara dan persyaratan untuk dapat ikut menjadi peserta Bali International Challenge? Menurut Ramdanus sangat mudah.

Tak hanya itu, para peserta peserta juga akan memperebutkan hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah.

Ramdanus mengatakan sampai saat panitia telah menerima pendaftaran sedikitnya 300 peserta. Diyakini jumlahnya akan terus bertambah hingga penutupan tanggal 25 April 2023.

Komunitas Brompton Chapter 3 Terbesar Ada di Indonesia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)