10 Tahun Eksis, Brand Tempat Makanan dan Minuman Plastik Ini Himpun 400.000 Member

Selasa, 18 April 2023 - 14:00 WIB
loading...
10 Tahun Eksis, Brand Tempat Makanan dan Minuman Plastik Ini Himpun 400.000 Member
Brand tempat makanan dan minuman plastik, Moorlife berhasil menghimpun 400.000 member selama 10 tahun eksis.
A A A
SURABAYA - Brand tempat makanan dan minuman plastik , Moorlife merayakan 10 tahun eksistensinya. Selama 10 tahun sejak didirikan hingga saat ini telah berhasil membantu perekonomian hampir 400.000 masyarakat Indonesia yang bergabung menjadi member.

Keberadaan member membantu memperluas pangsa pasarnya di dalam maupun luar negeri. Moorlife terus mengembangkan sayapnya ke berbagai negara seperti Filipina, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapore, India, Mauritius Afrika, Mali, Malaysia, Vietnam, Mozambique, Kamboja dan negara-negara lainnya dengan total nilai ekspor hampir sebesar IDR 100 Miliar.

Dan pada Q1 di tahun 2023 ini, nilai ekspor ke luar negeri telah mencapai hampir 40% dari target yang dicanangkan.

“Hal ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami, karena brand ini sebagai produk karya anak bangsa bisa membuktikan kualitas kelas dunianya. Tidak hanya berjaya di negara sendiri, namun bisa melakukan ekspansi produk berkualitas ke luar negeri dengan merk Indonesia,” ucap Direktur Moorlife, Adi Suhono.

Keberhasilan ini tak hanya berhenti di sana, di tengah dinamika market plasticware Indonesia, berhasil mencapai pertumbuhan member sebanyak 3 kali lipat yang diikuti dengan pertumbuhan omset hampir 2 kali lipat di tahun 2022.

Baca juga: Tempat Wisata di Malang Raya yang Jadi Referensi Libur Lebaran

Pada kuartal pertama tahun 2023 ini kembali mencetak rekor omset tertinggi dalam pertumbuhannya di tengah berbagai kabar ancaman gulung tikar pada sebuah perusahaan plastik global multinasional.

Sebagai produk asli Indonesia telah membuktikan kepada seluruh masyarakat bahwa produk karya anak bangsa juga memiliki kualitas premium yang mampu bersaing dengan produk buatan luar negeri.

Moorlife mengajak masyarakat lebih mencintai dan menggunakan produk dalam negeri yang sejalan dengan anjuran pemerintah, untuk menciptakan kesejahteraan bagi keluarga di Indonesia
sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian dan devisa negara.

Untuk mendukung pertumbuhan yang lebih massive lagi, Moorlife melakukan ekspansi dengan membuat fasilitas produksi baru dengan luas 3 kali lipat dari yang saat ini ada.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)