IDSurvey Sebar 1000 Paket Sembako Murah di Kalimantan Selatan

Selasa, 18 April 2023 - 19:27 WIB
loading...
IDSurvey Sebar 1000 Paket Sembako Murah di Kalimantan Selatan
PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero)/BKI sebagai induk dari Holding IDSurvey berkomitmen menyemarakkan Ramadhan dengan semangat berbagi 1000 paket sembako murah. (Ist)
A A A
KALIMANTAN SELATAN - PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero)/BKI sebagai induk dari Holding IDSurvey berkomitmen menyemarakkan Ramadhan dengan semangat berbagi 1000 paket sembako murah lewat Program Safari Ramadan BUMN 2023.

“Demi memenuhi kebutuhan pokok masyarakat sekaligus menunjang pemenuhan gizi mereka, maka tim Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyebarkan paket sembako dengan harga murah ke warga Barabai, Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu,” jelas Sekretaris Perusahaan Misbahudin Aidy dalam keterangan resminya, Senin (17/04/2023).

Menurut Aidy, karena paket sembako ini berisi minyak 1L, gula 1 kg dan beras 5 kg yang dijual dengan harga lebih murah dibanding harga di pasaran, masyarakat jadi antusias dan paket langsung ludes terjual.

Acara pasar murah yang dilaksanakan pada Rabu, 12 April 2023 ini dibuka dengan opening ceremony yang dihadiri oleh Kepala Unit TJSL Rudy Sunaryadi dan para pejabat millennial dari kantor BKI Banjarmasin serta beberapa undangan pejabat setempat yaitu Camat Barabai Riyadi, Kepala Desa Mandingin Khairani Zain, Kapt Inf Rudi Hartono yang mewakili Dandim, Kompol Maturidi yang mewakili Kapolres setempat hingga perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Tak hanya itu, para Kepala Desa dari Awang Besar, Ayuang, Benawa Tengah, Gambah, Bakapas dan Banua Budi juga turut hadir dalam gelaran acara tersebut.

Tak hanya melaksanakan pasar murah, PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) juga memberikan bantuan santunan kepada anak yatim dan penyandang disabilitas untuk masyarakat setempat.

“Dalam acara ini, sebanyak 20 pelaku UMKM di daerah Hulu Sungai Tengah pun ikut memeriahkan acara dengan menggelar stand beraneka ragam produk makanan maupun minuman. Kegiatan terlaksana dari jam 15.00 WITA hingga 17.30 WITA berjalan dengan lancar terkendali,” tutur Aidy.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)