Wali Kota Sukabumi: Partai Perindo Punya Hubungan Baik dengan Pemerintah Daerah

Sabtu, 02 April 2022 - 17:09 WIB
loading...
Wali Kota Sukabumi: Partai Perindo Punya Hubungan Baik dengan Pemerintah Daerah
Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi saat memberikan sambutan pada acara penyerahan simbolis bantuan gerobak dan modal usaha dari DPD Partai Perindo Kota Sukabumi. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengakui mempunyai hubungan erat dengan DPD Partai Perindo Kota Sukabumi. Dia berharap kebersamaan dan kolaborasi dengan pemerintah daerah terus terjalin.

Dalam sambutan acara penyerahan gerobak beserta modalnya secara simbolis kepada 2 warga Kota Sukabumi, Fahmi mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dan kolaborasi yang dibangun selama ini dengan DPD Partai Perindo Kota Sukabumi.



"Politik itu bukan hanya sekedar merebut kekuasaan akan tetapi memberi kemanfaatan kepada masyarakat. Walaupun Partai Perindo belum ada perwakilan di parlemen, akan tetapi kerja sama dengan pemerintah daerah untuk memajukan UMKM terjalin bukan pada saat sekarang saja, tepi sejak dahulu," ujar Fahmi kepada MNC Portal Indonesia (MPI).

Menurut Fahmi, Partai Perindo telah melaksanakan itu, memberi kemanfaatan kepada pelaku UMKM di wilayah Kota Sukabumi. Dia berharap bentuk dari rasa syukur di 108 tahun Kota Sukabumi, Partai Perindo akan selalu berkolaborasi dengan pemerintah daerah.

"Mudah-mudahan dengan silaturahmi pada kesempatan ini, semakin menguatkan silaturahmi yang telah terjalin. Insya Allah pesan pak ketua dan wakil ketua (DPD Partai Perindo) untuk semakin harmonis dan memperhatikan Partai Perindo akan saya ingat terus," ujar Fahmi.



Lebih lanjut mengatakan bahwa itu merupakan komitmen dengan Partai Perindo dalam menjaga hubungan baik selama ini.



Fahmi mengucapkan terima kasih kepada sumbangsih Partai Perindo dalam memajukan Kota Sukabumi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)