Usai Bertemu Dubes Spanyol, Menteri Trenggono Pilih Pulang Naik Motor

Selasa, 18 April 2023 - 11:35 WIB
loading...
Usai Bertemu Dubes Spanyol, Menteri Trenggono Pilih Pulang Naik Motor
Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono memilih naik sepeda motor menembus kemacetan Ibu kota usai bertemu Duta Besar Besar Spanyol Mr. Francisco De Asis Aguilera Aranda. (Ist)
A A A
JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono memilih naik sepeda motor menembus kemacetan Ibu kota usai bertemu Duta Besar Besar Spanyol Mr. Francisco De Asis Aguilera Aranda di kawasan Widya Chandra pada Senin (17/4/2023) malam.

Trenggono menguggah moment naik sepeda motor di akun instagramnya @swtrenggono pada Senin malam.

Mengenakan batik lengan panjang dan helm berwarna putih, Trenggono nampak santai menaiki motor bersama ajudannya, menyusuri jalanan Jakarta yang tengah padat.

"Jalanan Jakarta ramai dan padat sehingga pilihan jatuh ke roda dua untuk sampai rumah malam ini," tulis Trenggono dalam akunnya.

Dia turut mengimbau para pengendara khususnya yang dalam perjalanan mudik, untuk mengutamakan keselamatan.

"Suasana Lebaran sudah terasa, utamakan keselamatan ya sahabat semua yang dalam perjalanan mudik," sambungnya.

Sementara itu, Asisten Khusus Menteri Kelautan dan Perikanan Bidang Media dan Komunikasi Publik Doni Ismanto saat dikonfirmasi membenarkan moment Menteri Trenggono memilih naik motor menembus kemacetan Jakarta.

"Memang benar semalam Pak Treng terjebak kemacetan seusai makan malam dengan Duta Besar Spanyol," ujar Doni.

Menteri Trenggono diakuinya sudah biasa menggunakan sepeda motor, misalnya ketika kunjungan kerja ke kampung nelayan atau petambak di daerah pelosok.

"Pak Treng orangnya pluralis dan simple. Beliau sudah biasa naik motor, jadi bukan menjadi hambatan. Bagi beliau hal yg biasa saja, dan selama ini beliau juga dekat dengan akar rumput terutama para nelayan dan petambak," pungkas Doni.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)