Punya Kantor Baru, Perindo Papua Tengah Fokus 3 Program Utama

Senin, 17 April 2023 - 16:58 WIB
loading...
Punya Kantor Baru, Perindo Papua Tengah Fokus 3 Program Utama
Penampakan kantor baru DPW Partai Perindo Papua Tengah.
A A A
PAPUA TENGAH - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Papua Tengah mengadakan acara pemberkatan gedung baru di Jalan Jendral Sudirman, Nabire, Papua Tengah, Minggu (16/4/2023).

Kegiatan ini sekaligus pertemuan calon anggota legislatif (caleg) Perindo. Pemberkatan dipimpin Pastur Heribertus Magai. Sejumlah pengurus dan simpatisan partai nomor 16 ini turut hadir.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPW Perindo Papua Tengah, Otopianus Tebai memaparkan tiga program utama, yaitu Hanoi, Mapega dan Noken.

Program tersebut adalah upaya Perindo untuk memperoleh suara terbanyak di tiap TPS. Serta mempersiapkan figur caleg di delapan kabupaten di Papua Tengah.

Baca juga: Jelang Lebaran, Perindo Riau Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

"Perberkatan gedung baru ini untuk menunjukkan komitmen Perindo sebagai partai yang dekat dengan masyarakat," kata Otopianus Tebai.

Menurut Otopianus, gedung baru ini supaya diberkati Tuhan dalam setiap kegiatannya. "Gedung ini dibangun untuk dekat dengan rakyat, sekaligus menyongsong pemilu 2024," tambahnya.

Dia mengungkapkan, di gedung ini nanti menjadi tempat rakyat untuk berkarya, berdiskusi dan membahas masalah-masalah bangsa.

Dalam kesempatan yang sama, dilaksanakan pemberkatan untuk para caleg Perindo untuk DPRD tingkat dua, DPRD Provinsi maupun DPR RI.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)