Jelang Lebaran, Perindo Riau Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Senin, 17 April 2023 - 11:03 WIB
loading...
Jelang Lebaran, Perindo Riau Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim
Pengurus DPW Perindo Riau mengadakan kegiatan sosial berbagi kepada anak yatim piatu di Pekanbaru
A A A
PEKANBARU - Pengurus DPW Perindo Riau mengadakan kegiatan sosial berbagi kepada anak yatim piatu di Pekanbaru. Kegiatan di bulan suci Ramadan ini disambut gembira anak anak yatim.

Kegiatan berbagi ini menjelang buka bersama dengan anak yatim, warga dan pengurus Perindo se Provinsi Riau pada Minggu (16/4/2023) di Posko Pemenangan, Jalan Jalan Cemara Pekanbaru.

"Partai Perindo selalu dekat dengan masyakarat. Semoga kegiatan kami bermanfaat bagi kita semua," kata Ketua DPW Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf.

Dia menjelaskan, partai bernomor urut 16 itu selama ini memang dikenal dengan berbagai program kerakyatan. Walau partai politik, namun Perindo lebih banyak fokus untuk membantu masyarakat.

Baca juga: Dukung Kemajuan UMKM, Perindo Riau Salurkan Gerobak

"Kami tidak terlalu pikirkan hiruk pikuk politik yang kami lakukan adalah bagaimana kita bisa terus membantu masyarakat dengan melakukan kegitan sosial. Seperti kemarin juga kita membantu warga dengan membagikan makanan pendukung bayi untuk mendukung program mengatasi stanting di Riau," ucapnya.

Pemberian santunan dan mengajak berbuka puasa disambut puluhan anak yatim dengan gembira. "Semoga Partai Perindo semakin dicintai rakyat. Terikasih atas bantuan Partai Perindo," ucap Irman.

Selain menyantuni anak yatim, Partai Perindo juga memberikan bantuan gerobak untuk pedangan kecil. Gerobak itu merupakan bantuan dari DPP Perindo.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)