Ular Sanca 3 Meter dalam Mobil Bikin Heboh Warga Baubau

Senin, 20 Juli 2020 - 21:01 WIB
loading...
Ular Sanca 3 Meter dalam Mobil Bikin Heboh Warga Baubau
Evakuasi seekor ular sanca sepanjang 3 meter di sebuah mobil milik warga di Jalan Erlangga Kelurahan Lanto, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau, Sultra berlangsung dramatis, Senin malam (20/7/2020). Foto iNews TV/Andhy E
A A A
BAUBAU - Evakuasi seekor ular sanca sepanjang 3 meter di dalam sebuah kendaraan roda empat milik warga di Kawasan Pos 2 Jalan Erlangga Kelurahan Lanto, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau , Sulawesi Tenggara (Sultra) berlangsung dramatis, Senin malam (20/7/2020).
Ular Sanca 3 Meter dalam Mobil Bikin Heboh Warga Baubau

Dimana proses evakuasi ular sanca tersebut berlangsung kurang lebih dua jam karena beberapa kali ular tersebut berhasil melepaskan diri dari upaya penangkapan. (Baca: Tingkat Pasien COVID-19 Sembuh di Sidoarjo Capai 42 Persen)

Dandi warga sekitar mengatakan, sebenarnya ular sanca tersebut sudah berada dalam mobil dan disimpan di dalam karung oleh pemilik mobil. Namun ikatan karung terlepas dan ular mencoba mencari jalan keluar.
Ular Sanca 3 Meter dalam Mobil Bikin Heboh Warga Baubau

“Ketika pemilik mobil hendar membuka pintu mobil ular tersebut nyaris keluar dan disitulah pemilik mobil mencoba menangkapnya. Hal itulah yang kemudian mengundang perhatian warga sekitar dan ketika akan ditangkap ular tersebut malah masuk ke bawa kursi mobil,” kata dia. (Baca juga: BNN Sumsel Tangkap 3 Pengedar Narkoba Tujuan Palembang)

Menurut dia, ular tersebut akhirnya berhasil diamankan pemilik mobil dan dibantu oleh beberapa warga. “Namun memang dan proses evakuasi membuat kehebohan dan menarik perhatian pengendara dan warga sekitar untuk menonton,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6153 seconds (0.1#10.140)