Bangun Silaturahmi dan Konsolidasi, Pengurus Perindo Sumut Gelar Buka Bersama

Senin, 17 April 2023 - 09:41 WIB
loading...
Bangun Silaturahmi dan Konsolidasi, Pengurus Perindo Sumut Gelar Buka Bersama
Pengurus DPW Partai Perindo Sumatera Utara, menggelar buka puasa bersama. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Silaturahmi dan konsolidasi terus dibangun DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut). Salah satunya dengan menggelar buka bersama, yang diikuti para pengurus DPW Partai Perindo Sumatera Utara.



Hadir dalam kegiatan buka bersama itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, Sekretaris DPW Partai Perindo Sumut, Donna Yulietta Siagian, jajaran Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Budianta Tarigan, Iskandar, Timbul Limbong, Rara Sasmaya Hati, Linceria Nainggolan, dan Vivie Marlina.



Ikut pula jajaran pengurus DPD Paratai Perindo Kota Medan, yang dipimpin Dolly Sinaga, dan DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, yang diwakili Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, Muhammad Aswanto.



Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, kegiatan berbuka puasa ini merupakan penutup rangkaian kegiatan yang dilakukan DPW Partai Perindo Sumut, selama Ramadan.

Sebelumnya, DPW Partai Perindo Sumut juga telah melakukan sejumlah kegiatan seperti berbagi paket berbuka puasa kepada para pengguna jalan. "Kegiatan buka puasa ini, selain untuk bersilaturahmi juga sekaligus untuk konsolidasi kita dengan jajaran pengurus," kata Rudi.



Rudi berharap, menjelang Pemilu 2024 mendatang, para pengurus DPW Partai Perindo Sumut, semakin solid. Semakin banyak berbuat, agar kehadiran Partai Perindo benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Karena hanya dengan bersama rakyat, kita bisa mewujudkan cita-cita yang selalu disampaikan Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, untuk mewujudkan Indonesia sejahtera," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)