Presiden Jokowi Sebut Erick Thohir Mampu Realisasikan Ide-ide Besar

Sabtu, 15 April 2023 - 18:57 WIB
loading...
Presiden Jokowi Sebut Erick Thohir Mampu Realisasikan Ide-ide Besar
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan Menteri BUMN Erick Thohir sebagai pemimpin yang mampu merelaisasikan ide dan gagasan besar. (Ist)
A A A
BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan Menteri BUMN Erick Thohir sebagai pemimpin yang mampu merelaisasikan ide dan gagasan besar. Hal ini sudah terbukti berkali – kali sejak Erick Thohir diberikan amanah untuk membantu pemerintahan mantan Gubernur DKI Jakarat di periode ke dua tersebut.

Terbaru, realisasi ide besar yang dilakukan oleh Erick Thohir adalah hunian milenial yang terintegrasi dengan transportasi KRL di Kota Depok. Hunian ini pun diresmikan langsung oleh Presiden Jokowi dan diproyeksikan sebagai hunian yang cocok untuk generasi muda atau milenial.

Atas kerja nyata yang dilakukan oleh Erick Thohir, Presiden Jokowi pun memberikan apresiasi yang tinggi.

“Saya sangat menghargai ide besar dan dilaksanakan. Bukan hanya ide saja, tapi dilaksanakan di lapangan. Ini gagasan Menteri Erick Thohir, kita apresiasi,” terang Presiden Jokowi.

Seperti diketahui, Erick Thohir merupakan menteri andalan dan kepercayaan Presiden Jokowi. Berbagai penugasan dan tugas – tugas yang besar selalu berhasil dilaksanakan oleh Eks Presiden Inter Milan tersebut.

Seperti halnya gagasan transformasi dunia sepak bola saat ini. Hal ini juga merupakan harapan dari Presiden Jokowi yang menginginkan Indonesia tidak menerima sanksi berat FIFA.

Mengakomodir harapan dari Presiden Jokowi tersebut, Erick Thohir segera membuat blue print atau cetak biru transformasi dunia sepak bola Indonesia. Cetak biru tersebut kemudian menjadi alat negosiasi agar FIFA tidak memberikan sanksi berat kepada Indonesia.

Alhasil, Indonesia tidak mendapatkan sanksi berat dari FIFA dan Erick Thohir sekali lagi bisa mewujudkan harapan Presiden Jokowi. Tak hanya itu, demikian pula dengan gagasan transformasi Kementerian BUMN, holdingisasi, pendirian BSI hingga pemberantasan korupsi semuanya telah dilakukan oleh Erick Thohir untuk membantu pemerintahan Presiden Jokowi.

Karenanya, Presiden Jokowi mengatakan Erick Thohir sebagai pemimpin yang bisa merealisasikan gagasan – gagasan besar yang dimiliki.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)