Katingan Gempar! Suami Sadis Aniaya Istri di Depan Umum hingga Viral di Medsos

Sabtu, 15 April 2023 - 19:23 WIB
loading...
Katingan Gempar! Suami Sadis Aniaya Istri di Depan Umum hingga Viral di Medsos
Video penganiayaan yang dilakukan seorang suami terhadap istrinya di depan umum, viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah. Foto/iNews TV/Ade Sata
A A A
KATINGAN - Warga Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, dibuat gempar dengan video penganiayaan sadis yang dilakukan seorang suami terhadap istrinya. Video penganiayaan sadis itu viral di media sosial (Medsos), setelah videonya beredar luas.



Dalam rekaman video tersebut, terlihat seorang pria yang mengenakan helm dan mengendarai motor matik, menarik paksa seorang wanita dan memaksanya untuk naik ke motor. Tak segan-segan pria itu menyeret wanita di tanah, dan disaksikan banyak orang karena terjadi di tepi jalan raya.



Wanita tersebut berupaya melawan, namun suaminya tetap menganiaya dan menyeretnya hingga memaksanya naik ke atas motor. Korban berhasil mencabut kunci motor suaminya, lalu melemparkannya.



Melihat istrinya membuang kunci motor, suami tersebut semakin marah dan kian brutal menganiaya istrinya. Suami menganiaya istrinya, dengan memukuli kepala istrinya. Melihat hal itu, warga yang kasihan dengan korban langsung emosi dan nyaris menghakimi pelaku.

Usai video suami aniaya istri itu viral di medsos, Kapolsek Katingan Hilir, AKP Eko Priono mengatakan, langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan yang sempat kabur ke daerah Sepang Simin, Kabupaten Gunung Mas. "Kini pelaku penganiayaan masih ditahan, untuk kepentingan penyelidikan," tegasnya.

Katingan Gempar! Suami Sadis Aniaya Istri di Depan Umum hingga Viral di Medsos




Dari hasil pemeriksaan sementara, Eko menyebutkan, penganiayaan suami terhadap istri itu gara-gara, korban berinisial TR (28) menolak saat dijemput suaminya berinisial ER (33). Sementara di rumah, masih ada dua anak yang memerlukan ibunya.

Peristiwa penganiayaan suami terhadap istri ini, terjadi pada Kamis (13/4/2023). Keduanya sempat terlibat cekcok, lalu suami yang marah langsung menyeret istrinya, dengan maksut akan dibawa pulang ke rumah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)