Perindo Sulawesi Selatan Bakal Gelar Buka Bersama dan Bagi Sembako

Kamis, 13 April 2023 - 22:18 WIB
loading...
Perindo Sulawesi Selatan Bakal Gelar Buka Bersama dan Bagi Sembako
Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadhan. Foto/iNews TV/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Demi meringankan beban warga kurang mampu, dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan, DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan, bakal menggelar buka bersama dan pembagian sembako. Selama ini, Partai Perindo juga aktif membagikan takjil untuk berbuka puasa.



Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadhan mengatakan, acara buka bersama dan pembagian sembako tersebut, sengaja digelar saat bulan Ramadan, untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, agar bisa turut merayakan dan merasakan kebahagiaan di hari lebaran.



Sementara dalam pembagian paket takjil, Sanusi Ramadan mengatakan, ada sekitar 500 paket takjil yang dibagian langsung kepada masyarakat pengguna jalan. "Kegiatan ini digelar, untuk membantu warga yang belum sempat berbuka puasa di rumah," tuturnya.



Program Partai Perindo peduli, berupa pembagian takjil untuk para pengguna jalan tersebut, serentak dilakukan di masing-masing kantor DPD Partai Perindo yang tersebar di 24 kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan.



Pembagian takjil ini, diharapkan dapat membantu warga dan pengguna jalan yang belum sempat berbuka puasa bersama keluarga di rumah. "Berbagai kegiatan sosial untuk membantu masyarakat, terus digelar Partai Perindo, dengan tujuan dapat meringankan beban masyarakat, dan kehadiran Partai Perindo dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3984 seconds (0.1#10.140)