GMP Gelar Bazar Sayuran, Hasil Panen Petani Desa Cikidang Lembang

Kamis, 13 April 2023 - 09:22 WIB
loading...
GMP Gelar Bazar Sayuran, Hasil Panen Petani Desa Cikidang Lembang
GMP menggelar bazar sayuran di Kampung Cikareumbi, Desa Cikidang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (12/4/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG BARAT - Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar bazar sayuran di Kampung Cikareumbi, Desa Cikidang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (12/4/2023). Sayuran ini hasil panen petani Kampung Cikareumbi.

“GMP melaksanakan kegiatan bazar sayuran, sekaligus di dalamnya terdapat daging dan telur. Hasil sayuran kami dapat dari petani sekitar,” kata Perwakilan Koordinator Pusat GMP Dennis M Septian di lokasi, Rabu (12/4/2023).

Dalam kegiatan kali ini GMP juga memberi ruang untuk berdiskusi bersama para petani. “Ada beberapa permasalahan yang sama dialami oleh para petani. Solusi terdekatnya kami akan memberikan program terkait pupuk,” ujarnya.

Menurut Dennis, kegiatan ini pun mendapat sambutan meriah dari warga maupun petani. Dia berharap lewat kegiatan ini semuanya merasa senang di tengah Ramadan dan mendapatkan berkah.

“Alhamdulillah antusiasme ramai, mereka menerima silaturahmi dan kegiatan ini. Semoga GMP istikamah dalam melakukan kebaikan. Tidak hanya di Kabupaten Bandung Barat tetapi untuk masyarakat Jawa Barat,” tambahnya.

Yuni Galang, salah satu warga desa mengaku kegiatan yang digelar GMP sangat bermanfaat bagi warga maupun petani. “Mudah-mudahan ke depan kegiatan GMP dapat dilakukan lagi dan lebih berkembang,” ujarnya.

Lewat kegiatan ini, Yuni mengaku keakraban dan silaturahmi terjalin antarsesama warga. “Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa berkumpul. Apalagi ini bulan Ramadan, silaturahmi harus dijaga,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)