A Day in Guardian Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-anak di Bulan Ramadan

Selasa, 11 April 2023 - 20:49 WIB
loading...
A Day in Guardian Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-anak di Bulan Ramadan
Bersamaan dengan program ‘Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci’, Guardian menggelar kegiatan ‘A Day in Guardian’. Kegiatan memberikan edukasi terkait pentingnya menjaga kebersihan sejak dini. Foto ist
A A A
JAKARTA - Bersamaan dengan program ‘Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci ’, Guardian menggelar kegiatan ‘A Day in Guardian’. Kegiatan yang melibatkan anak-anak prasejahtera di beberapa Sekolah Dasar (SD) di area Jakarta ini memberikan edukasi terkait pentingnya menjaga kebersihan sejak dini.



Dalam kegiatan ini, Guardian -ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group- memberikan pengetahuan tentang pentingnya mandi dan cuci tangan. Selain itu, kepada anak-anak juga dikenalkan profesi Apoteker Guardian.

Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani mengatakan, kegiatan juga diisi dengan kunjungan dan belanja bersama, serta pemberian donasi produk sabun dan produk kesehatan kepada anak-anak prasejahtera.

Seluruh kegiatan tersebut dilakukan di Sekolah Dasar peserta dan gerai Guardian terdekat untuk praktek langsung bagaimana memilih produk kebersihan dasar yang penting khususnya untuk anak-anak.

"Sebagai ritel modern kesehatan dan kecantikan yang telah hadir selama lebih dari 32 tahun menemani masyarakat Indonesia, Guardian berkomitmen untuk memberikan dampak positif seiring dengan pertumbuhan kami. Program Guardiancares dan ‘A Day in Guardian’ merupakan wujud komitmen kami dalam membantu pemenuhan kesehatan anak Indonesia," ungkap Naresh, Selasa (11/4/2023).

Diketahui, berdasarkan studi literatur dan konsensus ahli yang dilakukan oleh Health Collaborative Center (HCC), ditemukan bahwa masih ada hak kesehatan anak Indonesia yang hingga kini masih belum terpenuhi. Salah satu diantaranya yaitu ketersediaan dan akses layanan kesehatan anak yang belum optimal.

Guardian, lanjut Naresh, meyakini bahwa setiap anak berhak mendapatkan akses kesehatan yang terbaik. "Sejalan dengan misi Guardian untuk meningkatkan akses dan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia, Guardian ingin ikut berkontribusi untuk memberi dukungan kepada anak-anak Indonesia,' tandasnya.

Head of Marketing Guardian Indonesia, Malvin Tarigan menyampaikan, pihaknya sangat senang dapat berbagi keceriaan bersama anak-anak melalui kegiatan ‘A Day in Guardian’ yang telah diselenggarakan selama tiga hari di beberapa Sekolah di area Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.

"Kegiatan interaktif dan inspiratif yang kami lakukan meliputi edukasi kesehatan dasar, pengenalan profesi, berkunjung dan belanja bersama di gerai Guardian, serta mendonasikan produk kesehatan untuk adik-adik yang membutuhkan,” ujarnya.

Program Guardiancares dan kegiatan ‘A Day in Guardian’, lanjutnya, tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan edukasi masyarakat mengenai pentingnya pemenuhan kesehatan anak namun juga diharapkan dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

"Di momen spesial ini, Guardian ingin menyebarkan energi positif dengan berbagi kebahagiaan sehingga keberadaan Guardian dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” tutupnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)