Dapat Bantuan Paket Sembako Ramadan, Warga Wonosobo Doakan Partai Perindo Sukses

Selasa, 11 April 2023 - 15:01 WIB
loading...
Dapat Bantuan Paket Sembako Ramadan, Warga Wonosobo Doakan Partai Perindo Sukses
Partai Perindo membagikan 150 paket sembako Ramadan ke warga dua desa di Watumalang, Wonosobo, Jawa Tengah. Foto/iNews TV/Didik Dono Hartono
A A A
WONOSOBO - Partai Perindo membagikan bantuan 150 paket sembako Ramadan ke warga dua desa di Kecamatan Watumalang, Wonosobo, Jawa Tengah. Pembagian bantuan ini disambut positif masyarakat.

Pembagian dilakukan secara langsung oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam yang juga bacaleg Partai Perindo Dapil Jateng 6, Dr Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati M.Si dan anggota legislatif DPRD Kabupaten Wonosobo, Bayu Aji Nugroho.


Salah seorang penerima bantuan, Barokah mendoakan kesuksesan Partai Perindo.

Selain itu, dia juga mendoakan Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati yang biasa disapa Nuning agar tercapai yang dicita-citakan.

“Bantuan Bu Nuning semoga bermanfaat, semoga yang Bu Nuning cita-citakan tercapai,” ucap Barokah, Sabtu (8/4/2023).


Sementara itu, Nuning menyampaikan harapannya agar agar bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan jadi berkah bagi Partai Perindo. Pemberian bantuan, lanjut Nuning, dilakukan untuk lebih memperkenalkan Perindo ke masyarakat.

“Insya Allah warga menerima semakin mengenal Perindo dan mencintai Perindo, dan harapan semakin bisa mengabdi ke masyarakat apabila kelak kita menang,” ucap Nuning.

Paket sembako Ramadan ini dibagikan kepada 150 warga dengan berbagai kriteria di antaranya janda, yatim, warga kurang mampu dan lain-lain.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6032 seconds (0.1#10.140)