Cekcok dengan Anak, Ayah di Pangkep Nekat Minum Racun hingga Tewas

Senin, 10 April 2023 - 22:44 WIB
loading...
Cekcok dengan Anak, Ayah di Pangkep Nekat Minum Racun hingga Tewas
Aparat desa bersama polisi dan TNI saat mengevakuasi pria lansia yang ditemukan tak sadarkan diri usai meminum racun serangga, di Pangkep. Namun sayang nyawanya tak tertolong. Foto: iNewsTV/Udin Syahruddin
A A A
PANGKEP - Seorang pria lanjut usia (Lansia) di Kabupaten Pangkep , Sulawesi Selatan bernama H Makmur (62) nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun serangga.

Aksi nekat lansia itu diduga lantaran ada permasalahan rumah tangga hingga cecok dan berujung tewasnya sang ayah.



Meski sempat mendapat pertolongan, dan menjalani perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat di puskesmas, pria lansia warga Desa Bowong Cindea, Kecamatan Bungoro, Pangkep itu akhirnya meninggal dunia.



Sebelumnya, kepala desa setempat mendengar peristiwa permasalahan rumah tangga tersebut dari sang istri korban, sehingga petugas Kepolisian Polres Pangkep beserta TNI dari kodim 1421 Pangkep mendatangi rumah korban.

“Petugas mendatangi rumah Makmur untuk dipanggil ke balai desa untuk dimediasi antara anak dan bapak lantaran saling cekcok,” kata Kepala Desa Bowong Cindea, H Muraseng.



Namun, saat tiba di rumah korban yang menjadi TKP, petugas melihat kondisi pintu terbuka setengah. “Petugas melihat korban terdapat busa di bagian mulutnya dengan posisi terbaring di tempat tidurnya dalam keadaan tidak sadarkan diri,” tuturnya.

Dari lokasi, polisi mengamankan barang bukti berupa gelas yang digunakan korban meminum racun serangga. “Polisi juga masih mendalami motif korban sehingga nekat meminum racun serangga,” kata Kapolsek Bungoro, AKP Alamsyah.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)