PSF Banten Berbuka dan Berbagi Bareng Puluhan Anak Yatim

Senin, 10 April 2023 - 20:39 WIB
loading...
PSF Banten Berbuka dan Berbagi Bareng Puluhan Anak Yatim
Ketua Umum PSF Heru Cuaca (kanan) bersama ketua panitia Daru Harti (kiri) memberikan santunan kepada anak yatim di acara Buka Bersama PSF Banten. Foto/MPI/Yogi
A A A
SERANG - Komunitas Pajero Sport Family (PSF) chapter Banten menggelar acara buka puasa bersama dan bakti sosial dengan anak yatim piatu. Kegiatan dilaksanakan di halaman Diler Miitsubishi Serang PT. DIPO, Serang, Banten, Sabtu (8/4/2023) sore.

Acara ini tak hanya dihadiri seluruh member PSF Chapter Banten tapi juga Ketua Umum PSF Heru Cuaca atau biasa disapa Om Hercu dan puluhan anak yatim dari sekitar diler.



Ketua Panitia Tante Daru Harti menjelaskan, kegiatan ini mengambil tema 'Dengan Semangat Ramadan, Kita Tingkatkan Silaturahmi dan Kepedulian Terhadap Sesama'.

"Ini sebagai bentuk rasa syukur kita bertemu dengan Ramadan dan bisa silaturahmi dengan member PSF Dari seluruh Banten. Tak lupa kami mengajak adik-adik yatim untuk bisa merasakan indahnya Ramadhan bersama komunitas Mitsubishi khususnya PSF," kata Tante Daru saat sambutannya.

Sementara itu, Om Hercu menyambut baik agenda Ramadan yang digagas PSF Chapter Banten ini.

"Setiap tahunnya Banten selalu rutin bikin acara Ramadan seperti ini. Tak hanya Banten bahkan seluruh chapter PSF di Indonesia selalu menggelar baksos di Ramadan. Karena ini sebagai bukti kami sebagai komunitas otomotif yang bukan hanya menjalani hobi, tapi kami juga bisa berbagi rizki dan kebahagian kepada masyarakat, salah satunya anak yatim," bebernya kepada wartawan di sela acara.


Om Hercu juga menegaskan, bahwa member PSF di seluruh Indonesia harus bisa memiliki jiwa sosial yang tinggi dan membuang ego dan kepentingan pribadi saat sudah bersama klub ini.

"Sebagai klub yang mengutamakan keluarga dan kekeluargaan, kami sangat menyambut baik setiap masyarakat yang ingin bergabung dengan PSF. Kesampingkan jabatan, pekerjaan, gengsi dan ego baru bisa gabung bersama kami," ujarnya sambil tersenyum.

Saat ini, lanjut Hercu, PSF sudah memiliki lebih dari 2.700 member dan 20 chapter di seluruh Indonesia dan akan terus bertambah setiap saatnya mengingat antusias masyarakat akan klub otomotif ini yang mengutamakan moto keluarga dan kekeluargaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)