Terungkap! Ini Pemicu Remaja 15 Tahun Aniaya dan Nyaris Perkosa Mama Muda

Senin, 10 April 2023 - 19:20 WIB
loading...
Terungkap! Ini Pemicu Remaja 15 Tahun Aniaya dan Nyaris Perkosa Mama Muda
Remaja 15 tahun yang nekat aniaya dan nyaris perkosa mama muda yang tengah tidur bersama anaknya ternyata mabuk lem. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
LUBUKLINGGAU - Gara-gara mabuk lem aibon menyebabkan AN (15) warga Jalan Rambutan, Kelurahan Taba Jemekeh nekat melakukan aksi penganiayaan dan nyaris memperkosa MS (29) mama muda yang sedang tidur di rumahnya.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara menjelaskan, peristiwa yang menimpah korban terjadi pada Minggu (9/4/2023) sekitar pukul 00.00 WIB, korban sedang tidur bersama anaknya yang berusia 2 tahun.


“Korban ini terbangun gara-gara merasakan ada yang membuka bajunya, sehingga korban kaget begitu bangun melihat tersangka ada di dekatnya dalam keadaan tanpa busana,” bebernya.

Selanjutnya korban yang kaget langsung berteriak minta tolong namun tersangka langsung menindih dan membekap mulut korban.



Namun korban melakukan perlawanan dengan menjambak rambut tersangka, sambil berteriak minta tolong dan membuat tersangka semakin kalap dengan mencekik leher korban.

Namun korban tidak tinggal diam dengan kembali berteriak minta tolong. Lalu korban kembali dibentak tersangka “Diam jangan berteriak” sambil memukul, meninju kearah bibir dan mengigit lengan korban sebanyak dua kali.


“Tersangka ini masuk ke dalam rumah melalui atap rumah korban yang terbuka, sehingga dengan leluasa tersangka masuk dengan kondisi mabuk lem aibon dan merasa terangsang begitu melihat korban sedang tidur,” katanya.

Kini tersangka telah diamankan di Mapolres Lubuklinggau guna penyidikan lebih lanjut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)