DPW Partai Perindo Sulsel Bagi-bagi Takjil di Makassar, Driver Ojol: Ini Sangat Bermanfaat

Senin, 10 April 2023 - 08:55 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Sulsel Bagi-bagi Takjil di Makassar, Driver Ojol: Ini Sangat Bermanfaat
DPW Partai Perindo Sulsel membagikan 500 bungkus takjil Ramadan ke pengguna jalan di Kota Makassar, Minggu (10/4/2023). Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - Jajaran pengurus DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan (Sulsel) membagikan sedikitnya 500 bungkus takjil Ramadan, Minggu (10/4/2023). Pembagian takjil diberikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor DPW Partai Perindo Sulsel di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Makassar.

Lima ratusan paket takjil ini dibagikan secara gratis bagi pengendara yang melintas dan para pengguna jalan yang terjebak macet.


Meski sempat diguyur hujan deras, namun tidak menghalang Partai Perindo untuk menebarkan kebaikan antara sesama.

Ratusan warga menyambut positif pembagian takjil gratis yang dibagikan menjelang berbuka puasa ini. Pembagian takjil ini dinilai sangat membantu bagi mereka yang ingin berbuka puasa Ramadan.

"Alhamdulillah, ini sangat bermanfaat bagi kami pengendara ojol dan masyarakat. Semoga Partai Perindo jaya dan menjadi pemenang," kata Sandi, pengendara ojek online (ojol) usai mendapat pembagian takjil.

Apalagi pembagian ratusan takjil atau makanan untuk berbuka buka puasa ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo kepada sesama yang menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan


Dia mengaku tak sempat pulang ke rumah untuk berbuka puasa lantaran waktu sudah mepet. Sehingga dengan takjil gratis dari Partai Perindo tersebut sangat membantu sekali untuk berbuka puasa.

Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan menjelaskan, kegiatan bagi bagi takjil ini merupakan salah satu kegiatan Partai Perindo di bulan suci Ramadan dan rencananya bagi bagi makan menu berbuka puasa ini akan berlangsung kembali selama tiga hari dari Rabu hingga Jumat depan.

Di harapkan dengan kegiatan ini Partai Perindo bisa menjadi lebih dekat dengan masyarakat. Kegiatan ini pun ditutup dengan berbuka puasa bersama antara jajaran pengurus DPW Partai Perindo Sulsel dan anggota DPRD dari Partai Perindo.

"Selain bagi-bagi takjil, paket sembako juga akan di bagikan untuk para kaum duafa," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)