Kantor Bupati Dogiyai Ludes Terbakar, Begini Kronologinya

Sabtu, 08 April 2023 - 19:33 WIB
loading...
Kantor Bupati Dogiyai Ludes Terbakar, Begini Kronologinya
Kebakaran melanda Kantor Bupati Dogiyai. Foto/iNews TV/Omega Batkorumbawa
A A A
JAKARTA - Kobaran api meluluhlantakkan Kantor Bupati Dogiyai, Sabtu (8/4/2023). Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kebakaran tersebut, untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran.



Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo menjelaskan, kebakaran terjadi sekitar pukul 12.30 WIT. Dari keterangan saksi, percikan api pertama kali terlihat dari dalam kantor bupati.



"Saksi mengaku, saat itu hendak mengantar persediaan makanan serta mengangkut pegawai menuju Kabupaten Nabire. Saat saksi hendak memasang terpal pada bagian belakang mobil, terlihat percikan dan asap dari dalam kantor bupati. Posisinya di kamar mandi," ungkap Prabowo.



Disaat yang bersamaan, saksi lainnya, menurut Prabowo melihat asap tebal dari sebelah kanan kantor bupati. Saat kebakaran terjadi, saksi tersebut sedang berada di dalam kios. Tak berselang lama, karyawan yang sedang bekerja di area kantor bupati langsung berupaya menyelamatkan beberapa alat kantor.

Kantor Bupati Dogiyai Ludes Terbakar, Begini Kronologinya


"Sekitar pukul 13.02 WIT, satu satuan setingkat pleton (SST) Brimob Batalyon C Polda Papua, satu SST Brimob Satgas Damai Cartenz, satu SST Polres Dogiyai, dan satu regu Satgas 113 dan Koramil 1705-04/Moanemani tiba di lokasi, untuk melakukan pengamanan di area kebakaran," ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)