Pimpin Konsolidasi, Ketua Perindo Jateng Sebut TGB Layak Jadi Cawapres

Sabtu, 08 April 2023 - 18:43 WIB
loading...
Pimpin Konsolidasi, Ketua Perindo Jateng Sebut TGB Layak Jadi Cawapres
Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto saat memimpin konsolidasi di Kantor DPW Perindo Jawa Tengah di Jalan Setia Budi No. 28, Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Sabtu (8/4/2023). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - DPW Partai Perindo Jawa Tengah (Jateng), menggelar rapat konsolidasi di di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Tengah di Jalan Setia Budi No. 28, Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Sabtu (8/4/2023). Rapat konsolidasi dipimpin Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto.



Dalam rapat konsolidasi Partai Perindo tersebut, Wuryanto menyebut Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi, Lc., M.A sangat layak untuk menjadi calon wakil presiden (Cawapres). "Siapapun presidennya, wakilnya Pak TGB," kata mantan Pangdam IV/Diponegoro itu.



TGB, yang turut hadir dalam rapat konsolidasi Partai Perindo, disebut Wuryanto, sebagai sosok politisi dan tokoh yang menyejukkan, serta berpolitiknya sangat santun. Jika itu terwujud, Wuryanto menyebut tentu kader Partai Perindo akan sangat bangga.



Sebab itulah, dia mengajak semua bacaleg maupun kader Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, terus bersemangat dan konsisten serta fokus minimal hingga April 2024 saat gelaran Pemilu.



Hal ini agar suara partai ini semakin banyak, dan bisa menempatkan anggota-anggota legislatifnya lebih banyak di parlemen di berbagai tingkatan. "Untuk bisa mempengaruhi kebijakan, menyejahterakan rakyat," tutupnya, seraya optimis bisa memenangkan Perindo di Jateng.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3427 seconds (0.1#10.140)