Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Perindo Dumai Bagikan Takjil

Sabtu, 08 April 2023 - 17:48 WIB
loading...
Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Perindo Dumai Bagikan Takjil
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kecamatan Dumai Kota, melakukan kegiatan berbagi takjil. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
DUMAI - Bulan Ramadan, menjadi semangat bagi para pengurus dan kader Partai Perindo di Kota Dumai, untuk berbagai keberkahan bersama masyarakat. Hal itu salah satunya dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kecamatan Dumai Kota, dengan membagikan takjil.



Pembagian takjil atau makanan dan minuman untuk berbuka puasa itu, dilakukan para pengurus dan kader Partai Perindo di simpang Jalan Sultan Syarif Kasim. Masyarakat dan para pengguna jalan, tidak luput dari takjil gratis Partai Perindo.



Para pengurus Partai Perindo, dari DPD, DPC, hingga DPRt begitu semangat membagikan takjil kepada masyarakat. "Semoga kegiatan ini, bisa dilakukan secara rutin di setiap bulan suci Ramadan," ujar Ketua DPC Partai Perindo Dumai Kota, Ihwan Lubis, Sabtu (8/4/2023).



Ihwan juga berterimakasih kepada Ketua DPD Partai Perindo Kota Dumai, yang memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat ini. "Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader Partai Perindo, yang turut serta memeriahkan kegiatan ini," tegasnya.

Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Perindo Dumai Bagikan Takjil


Warga juga sangat antusias menyambut pembagian takjil dari Partai Perindo. "Saya sangat bersyukur dan merasa senang dengan pembagian takjil yang dilaksanakan oleh Partai Perindo," ungkap seorang ibu rumah tangga, Humairoh.



Dia juga berharap, ke depan Partai Perindo selalu jaya dan sukses di Indonesia. "Bagi kami, Partai Perindo merupakan partai yang dekat dengan rakyat," ujar Humairoh, penuh semangat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5054 seconds (0.1#10.140)