Rayakan Paskah, para Bacaleg Perindo Surabaya Salurkan Bantuan bagi Anak Panti Asuhan

Sabtu, 08 April 2023 - 16:04 WIB
loading...
Rayakan Paskah, para Bacaleg Perindo Surabaya Salurkan Bantuan bagi Anak Panti Asuhan
Para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo merayakan hari raya Paskah dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada Panti Asuhan Yayasan Rumah Bersinar di Surabaya, Sabtu (8/4/2023). Foto SINDOnews
A A A
SURABAYA - Para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo merayakan hari raya Paskah dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada Panti Asuhan Yayasan Rumah Bersinar di Surabaya, Sabtu (8/4/2023). Bantuan yang diberikan berupa susu, telur, sereal dan kebutuhan pokok lainnya.



Para Bacaleg Partai Perindo tersebut diantaranya, Bacaleg DPRD Jatim Dapil Surabaya, Gunawan STh, Bacaleg DPRD Surabaya Dapil 1, Rebeca Setlight MTh, Bacaleg DPRD Surabaya Dapil 3 Adhinata Wira Diputro, Bacaleg DPRD Surabaya Dapil 4 Fenny Manopo STh dan Nino Yogantoro SE.

“Harapan kami, para bacaleg Partai Perindo bisa lebih berperan aktif untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” kata kata Bacaleg DPRD Jatim Dapil Surabaya, Gunawan SThnya.

Bacaleg DPRD Surabaya Dapil 4 Fenny Manopo STh menambahkan, paket bantuan yang diberikan kepada panti asuhan ini merupakan wujud kepedulian Partai Perindo. Hal ini sesuai dengan semboyan partai, yakni untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.
“Jadi lewat momen Paskah ini, kami para bacaleg mau ambil bagian untuk membagi kasih dengan anak-anak yang ada di panti asuhan. Karena memang tujuan Partai Perindo adalah pemerataan kesejahteraan,” ujarnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)