Medan Gempar! Mahasiswi Jadi Korban Percobaan Pembunuhan Pria Tak Dikenal

Jum'at, 07 April 2023 - 21:08 WIB
loading...
Medan Gempar! Mahasiswi Jadi Korban Percobaan Pembunuhan Pria Tak Dikenal
Seorang mahasiswi di Kota Medan, Sumatera Utara, berinisial BL menjadi korban percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria tak dikenal. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - Seorang mahasiswi di Kota Medan, Sumatera Utara, berinisial BL terluka usai menjadi korban percobaan pembunuhan oleh pria tak dikenal. Percobaan pembunuhan itu, dilakukan pelaku di kamar kos korban di Jalan Pembangunan, Jumat (7/4/2023).



Korban sempat menjerit dan meminta tolong, hingga terdengar oleh warga di sekitar tempat kos. Warga yang mencari sumber suara, menemukan korban dalam kondisi sudah lemas dan bersimbah darah dengan luka menganga di punggung.



Warga langsung membawa korban ke Rumah Sakit USU, karena kondisi korban kritis. Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, AKP Suyanto Nasution bersama Tim Inafis Polrestabes Medan, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) percobaan pembunuhan tersebut.



Polisi melakukan olah TKP, dan meminta keterangan sejumlah saksi terkait kasus percobaan pembunuhan tersebut. "Kami menemukan pisau yang diduga digunakan oleh pelaku percobaan pembunuhan, serta sejumlah bercak darah di tempat tidur dan dinding kamar kos korban," tuturnya.

Medan Gempar! Mahasiswi Jadi Korban Percobaan Pembunuhan Pria Tak Dikenal


Polisi masih melakukan penyelidikan di TKP, dan memeriksa sejumlah rekaman CCTV yang dimungkinkan merekam keberadaan pelaku percobaan pembunuhan tersebut. Warga dan penghuni kos juga telah dimintai keterangan, untuk mengungkap percobaan pembunuhan itu.



Salah seorang saksi, Rahul Pratama mengatakan, sebelum diantar ke rumah sakit, korban mengaku sempat berusaha berteriak minta tolong namun mulutnya dibekap oleh pelaku percobaan pembunuhan. "Warga yang memberikan pertolongan, tidak menemukan pelaku yang diduga seorang pria," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)