Ngeri! Ular Sanca Raksasa Lilit Petani di Musi Banyuasin hingga Meninggal

Jum'at, 07 April 2023 - 20:12 WIB
loading...
Ngeri! Ular Sanca Raksasa Lilit Petani di Musi Banyuasin hingga Meninggal
Ular sanca raksasa melilit Sangadah (53), petani karet di Dusun V, Suka Jaya, Bayung Lencir, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan hingga tewas, Jumat (7/4/2023). Foto/MPI/Era Neizma Wedya
A A A
MUSI BANYUASIN - Ular sanca raksasa melilit Sangadah (53), seorang petani karet di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan hingga tewas, Jumat (7/4/2023). Korban ditemukan dililit sanca di kebun karet Dusun V, Desa Suka Jaya Kecamatan Bayung Lencir.

Serangan ular sanca raksasa terhadap petani ini terjadi saat korban berada di kebun karet miliknya.


"Dari keterangan saksi awalnya korban berangkat dari rumah ke kebun karet miliknya sekitar pukul 06.00 WIB," kata Kasi Humas Polres Musi Banyuasin, AKP Susianto, Jumat (7/4/2023).

Namun berselang tidak lama kemudian saksi Ngadiah yang juga sedang menyadap pohon karet mendengar suara teriakan minta tolong.

Seketika itu juga saksi mencari sumber suara dan melihat korban sudah terlilit ular sanca yang panjangnya sekitar 6 meter.

“Saksi saat itu melihat korban sudah dililit ular dengan kondisi tidak berdaya,” katanya.


Kemudian karena merasa tidak mampu menolong korban, Ngadiah kemudian mencari pertolongan kepada warga lain. Mereka lalu bersama-sama menuju lokasi kejadian.

"Kondisi tubuh korban saat itu masih dililit ular, warga kemudian berusaha menolong, akan tetapi korban diketahui sudah meninggal dunia," katanya.

Keluarga sendiri menerima kejadian ini sebagai musibah, dan korban dimakamkan di TPU Desa Suka Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Muba.

"Kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkativitas di kebun," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.3236 seconds (0.1#10.140)