Labora Sitorus Tebar Ancaman ke Warga Sorong

Jum'at, 04 Desember 2015 - 15:11 WIB
Labora Sitorus Tebar Ancaman ke Warga Sorong
Labora Sitorus Tebar Ancaman ke Warga Sorong
A A A
SORONG - Dua warga Sorong, Freddy Fakdawer dan Sihar Sitorus mendapat ancaman pembunuhan dari mantan bosnya Labora Sitorus yang juga narapidana Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Sorong.

Freddy Fakdawer merupakan adik angkat Labora Sitorus. Sedangkan Sihar Sitorus merupakan mantan karyawan PT Rotua. Keduanya melapor kepolisi, tadi siang.

Dalam laporannya, keduanya mengaku mendapat ancaman pembunuhan dari Labora Sitorus. Ancaman pembunuhan itu disampaikan langsung Labora Sitorus kepada kedua korban dengan menggunakan telepon genggam.

Dalam ancamannya, Labora Sitorus akan menyewa pembunuh bayaran. Para korban mengaku tidak nyaman dengan ancaman pembunuhan tersebut. Kepada polisi, mereka meminta perlindungan dari ancaman itu.

Dengan raut wajah cemas dan takut, Sihar Sitorus menceritakan semua ancaman yang dialaminya kepada polisi dan meminta polisi menindak lanjuti laporan yang disampaikannya.

Dia juga meminta perlindungan dari pihak kepolisian Polresta Sorong terhadap dirinya dan keluarga. Mereka khawatir jika ancaman pelaku benar-benar diwujudkan.

Sihar Sitorus juga mempertanyakan kinerja aparat penegak hukum di Kota Sorong yang membiarkan seorang narapidana yang seharusnya di penjara di lapas namun bebas berkeliaran, bahkan memberi rasa tidak nyaman bagi warga yang taat hukum.

Tidak menjalani hukumannya di Lapas Kelas II B Sorong, Lobara Sitorus hingga saat ini masih bebas berkeliaran di rumahnya di Tambak Garam yang dijaga ketat beberapa oknum aparat keamanan dari satuan Marinir TNI AL.

Siapapun bahkan awak media sekalipun tidak dapat masuk, bahkan mendekati ke areal pabrik PT Rotua jika tidak ingin berurusan dengan body guard Labora Sitorus.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5580 seconds (0.1#10.140)