Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci, Ria Busana Mauk Gelar Safari Ramadan Bersama Anak Yatim

Jum'at, 07 April 2023 - 11:37 WIB
loading...
A A A
Melalui marketplace Shopee, Lazada, Blibli dan TikTok Shop, Ria Busana memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat untuk dapat memperoleh produknya secara online tanpa harus keluar rumah.

Ria Busana menjadi salah satu pusat perbelanjaan fashion terlengkap di Mauk yang menyediakan kategori produk fashion mulai dari Pakaian Dewasa Wanita, Pria, Anak Wanita, Anak Pria, Bayi, Sepatu, Pakaian Muslim dan perlengkapannya.

Selain produk yang lengkap, para pengunjung juga akan merasakan kenyamanan dalam berbelanja, karena mudahnya mencari zoning area, sirkulasi yang baik, petunjuk arah yang jelas dan yang terpenting adalah produk yang disediakan oleh Ria Busana merupakan produk yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau tanpa mengabaikan konsep kenyamanan toko.

Kenyamanan berbelanja di Ria Busana inipun akhirnya dapat dirasakan oleh seluruh anak yatim yang hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan ini
Kehadiran Ria Busana di Mauk menjadi nuansa baru bagi masyarakat Mauk dan sekitarnya.

Di mana masyarakat Mauk tidak perlu mencari tempat yang jauh untuk merasakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan dan selama bulan Ramadan ini seluruh warga Mauk dapat dengan mudah untuk memenuhi kebutuhan fashionnya.

Didukung dengan fasilitas toko seperti metode pembayaran debit, credit card, e-wallet dan pelayanan dari para Sales Promotion Boy/Girl yang ramah, dapat membuat pengunjung yang datang ke Ria Busana Mauk akan merasakan pengalaman belanja yang luar biasa.

Tak kalah pentingnya program membership juga disediakan oleh Ria Busana guna menjalin ikatan yang erat dengan para pelanggannya. Syarat menjadi member-pun cukup mudah, hanya dengan belanja tanpa minimal transaksi dan menunjukan bukti struk belanja ke counter membership, para pelanggan sudah bisa menjadi member Ria Busana dengan masa keanggotaan seumur hidup.

Keuntungan yang diberikan untuk para member Ria Busana diantaranya adalah poin selamat datang (1000 poin), poin reward dalam setiap pembelanjaan, gift ulang tahun berupa voucher belanja dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa didapat selama masa keanggotaan berlangsung.

Selama bulan Ramadhan ini, Ria Busana memberikan promosi-promosi menarik diantaranya Spesial Diskon hingga 70%, Beli 1 Gratis 1, Hari Belanja Asyiik dan Giveaway voucher belanja serta masih banyak promo lainnya yang bisa dinikmati selama bulan Ramadhan ini.

Untuk warga Mauk yang belum datang ke Ria Busana Mauk dapat langsung ke Jalan. Ir. Sutami, Mauk Timur, Tangerang Nikmati promo-promo dan produk-produk menariknya yang berkualitas setiap hari dengan harga yang sangat terjangkau.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5580 seconds (0.1#10.140)