Unik! Kapolres dan Bupati Ngawi Patroli Sahur Naik Vespa

Jum'at, 07 April 2023 - 11:26 WIB
loading...
Unik! Kapolres dan Bupati Ngawi Patroli Sahur Naik Vespa
Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera dan Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono patroli sahur naik motor vespa untuk memantau Kamtibmas dan mengantisipasi balap liar. Foto/Ist
A A A
NGAWI - Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera dan Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono patroli naik motor vespa untuk memantau Kamtibmas saat Ramadan. Patroli juga untuk mengantisipasi balapan liar saat sahur di sejumlah jalanan.

Rombongan melaksanakan patroli sahur Ramadan 1444 H pada Jumat (7/4/2023) sekira pukul 02.30 WIB hingga 04.00 WIB.


"Kali ini, saya bersama pak Bupati melaksanakan patroli sahur untuk memantau Kamtibmas dan mencegah adanya balap liar di Ngawi," kata Kapolres Ngawi, Jumat (7/4/2023).

Rombongan berangkat bersama dari Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi sekira pukul 02.30 WIB dengan rute Simpang 4 Abc-Simpang 5 Pasar Sore-Simpang 3 Kruncing-Simpang 3 Perintis.

Selanjutnya Simpang 4 PB Sudirman-Simpang 3 Jrubong-Simpang 3 Terminal Baru-Simpang 3 Exit tol-Simpang 4 Siliwangi dan dilanjutkan dengan sahur bersama di masjid Lintang Songo.

"Sasaran patroli adalah lokasi yang biasanya sering dipakai balap liar saat sahur oleh anak-anak muda," lanjut Dwiasi.


Patroli sahur ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Ngawi, khususnya selama Ramadan agar bisa beribadah dengan tenang bebas dari gangguan kendaraan berknalpot bising.

"Kami ingin di Kabupaten Ngawi tidak ada balap liar, karena dapat mencelakakan diri sendiri maupun orang lain," tuturnya.

Selain melaksanakan patroli, Kapolres dan Bupati Ngawi juga memberikan bantuan paket sembako pada Marbot Masjid yang dilalui jalur patroli sahur.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)