Psikopat! Bunuh dan Setubuhi Mayat Kekasih, Mustakim Terancam Hukuman Mati

Kamis, 06 April 2023 - 16:57 WIB
loading...
Psikopat! Bunuh dan Setubuhi Mayat Kekasih, Mustakim Terancam Hukuman Mati
Mustakim (26), pemuda Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur yang secara sadis menghabisi pacar sendiri, terancam hukuman mati. (Ist)
A A A
TULUNGAGUNG - Mustakim (26), pemuda Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur yang secara sadis menghabisi pacar sendiri, terancam hukuman mati .

Seluruh keterangan yang disampaikan Mustakim ke petugas, serta ditambah hasil rekonstruksi kejadian, memperlihatkan kuatnya unsur perencanaan pembunuhan.

“Yang bersangkutan terancam hukuman mati,” ujar Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Tulungagung Amri Rahmanto Sayekti kepada wartawan, Kamis (6/4/2023).

Peristiwa pembunuhan sadis itu terjadi pada 19 Desember 2022. Korban, yakni perempuan berinisial AF (24) ditemukan tewas di kamarnya di Desa Junjung Kecamatan Sumbergempol.

Kondisinya mengenaskan. Pada tubuh korban ditemukan 10 luka tusukan. Saat tertangkap Mustakim mengakui semua perbuatannya. Ia nekat menghabisi kekasihnya dengan senjata tajam lantaran sakit hati orang tuanya dihina.

Sebelum kabur, terungkap juga yang bersangkutan sempat menyetubuhi korban yang sudah menjadi mayat. Mustakim tertangkap di wilayah Kabupaten Blitar dan sempat ditembak karena berusaha kabur.

Penanganan kasus pembunuhan itu kini memasuki babak baru. Berkas perkara telah dilimpahkan penyidik Polres Tulungagung kepada Kejari Tulungagung.

Menurut Amri, unsur perencanaan dari kejahatan yang bermotifkan sakit hati itu begitu kuat. Hal itu yang membuat pelaku berpotensi terancam dijatuhi hukuman mati.

Baca: Polda Lampung Bekuk Kompoltan Pencuri Ternak yang Kerap Menyembelih Hewan di Kandang.

Seiring pelimpahan berkas perkara, saat ini Mustakim dititipkan ke Lapas II B Tulungagung. Dalam waktu dekat, kata Amri perkara pembunuhan segera disidangkan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)