Yusuf Lakaseng: Target Perindo Bisa Raih Unsur Pimpinan di DPRD

Kamis, 06 April 2023 - 12:33 WIB
loading...
Yusuf Lakaseng: Target Perindo Bisa Raih Unsur Pimpinan di DPRD
Ketua DPP Bidang Organisasi dan Kaderisasi Partai Perindo, Yusuf Lakaseng mengatakan, partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini menargetkan mendapatkan kursi lebih dari capaian Pemilu 2029 lalu. iNews TV/Febriyono
A A A
KENDARI - Ketua DPP Bidang Organisasi dan Kaderisasi Partai Perindo, Yusuf Lakaseng mengatakan, partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini menargetkan mendapatkan kursi lebih dari capaian Pemilu 2029 lalu.

“Menargetkan partai dapat meraih kursi lebih dari capaian di Pemilu 2019 yang lalu, dimana tahun 2024 ini Perindo bisa meraih target unsur pimpinan di DPRD,” kata Yusuf.

Hala itu dikatakan saat rapat konsolidasi (rakon) pemenangan Pemilu 2024, yang di ikuti oleh seluruh DPW Partai Perindo se- Sulawesi Tenggara, di salah satu hotel di Kota Kendari, Rabu 5 April 2023.

Puluhan pengurus DPW Partai Perindo dari 17 kabupaten/kota se Sulawesi Tenggara mengikuti rapat konsolidasi pemenangan Partai Perindo.

Yusuf pun berharap dengan adanya pelaksanaan rapat konsolidasi dan kekompakan pengurus, diharapkan dapat menaikan survei Partai Perindo yang saat ini mencapai 4 hingga 5 persen.

“Dengan adanya rapat konsolidasi dan kekompakan pengurus dapat menaikan survei Partai Perindo, melalui ranting yang ada di 17 kabupaten kota se – Sulawesi Tenggara,” pungkasnya.

Diakhir kegiatan rapat konsolidasi (rakon) pemenangan Pemilu 2024, pengurus DPD bersama DPW Partai Perindo menggelar acara buka puasa bersama, dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dan kaum duafa, sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap warga yang kurang mampu di bulan suci Ramadan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)