Bak Film Laga, Sekeluarga Terlibat Kejar-kejaran dengan Warga di Jalan Raya Usai Kedapatan Mencuri

Rabu, 05 April 2023 - 22:37 WIB
loading...
Bak Film Laga, Sekeluarga Terlibat Kejar-kejaran dengan Warga di Jalan Raya Usai Kedapatan Mencuri
Warga melampiaskan amarahnya ke mobil yang dikendarai pasutri dan anaknya usai kedapatan mencuri di toko kelontong. Foto: Tangkapan Layar
A A A
GRESIK - Satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami istri dan seorang anaknya kepergok mencuri di sebuah toko kelontong, di Gresik, Jawa Timur. Karena terdesak para pelaku kabur dengan mobil.

Penangkapannya pun berlangsung dramatis karena tersangka berusaha kabur dengan menggunakan sehingga terjadi aksi kejar-kejaran di jalan raya dengan aparat kepolisian.

Aksi kejar-kejaran dan penangkapan itu sempat terekam video amatir warga dan sempat viral di media sosial.



Dalam rekaman warga ini, memperlihatkan sekelompok massa melampiaskan kekesalanya dengan menghancurkan mobil city car jenis daihatsu Sigra nopol L 1725 BAH milik tersangka.

Tersangka diringkus warga melalui aksi kejar-kejaran yang menegangkan di Jalan Raya Veteran, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik bahkan mobil tersangka sempat menabrak satu unit sepeda motor.



Emosi massa akhirnya reda setelah sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Kebomas mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan tiga orang tersangka.

Tiga tersangka yang diamankan merupakan satu keluarga terdiri dari sang suami berinisial AE (66), kemudian istri berinisial M (60) dan sang anak berinisial FA (35) warga Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)