Puluhan Perempuan Milenial Jambi Belajar Bahasa Jepang dan Korea

Rabu, 05 April 2023 - 14:42 WIB
loading...
Puluhan Perempuan Milenial Jambi Belajar Bahasa Jepang dan Korea
Relawan Srikandi Ganjar Jambi menggelar kegiatan belajar bahasa Korea dan Jepang bersama puluhan perempuan milenial di Hotaka Coffee, Kota Jambi, Rabu (5/4/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAMBI - Relawan Srikandi Ganjar Jambi menggelar kegiatan belajar bahasa asing yakni Korea dan Jepang bersama puluhan perempuan milenial. Mereka menggandeng Shimmerly untuk memberikan pelajaran dasar bahasa asing.

"Total ada puluhan perempuan milenial yang ikut dalam kegiatan belajar bahasa asing itu," kata Korwil Srikandi Ganjar Jambi Arumi Syihab di Hotaka Coffee, Jalan Adityawarman, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Rabu (5/4/2023).

Dalam kegiatan ini, mereka juga mengadakan kegiatan buka puasa bersama. Belajar bahasa asing ini juga sebagai ngabuburit bersama. Arumi menyebut kegiatan itu bermanfaat bagi perempuan milenial yang ada Jambi. "Harapannya, para perempuan dapat mengembangkan bakatnya di bidang akademik," ujarnya.

Tak lupa, para relawan turut memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta. "Kami dari Srikandi Jambi hadir dengan membawa pesan, sehingga mencerminkan sosok Pak Ganjar Pranowo yang sangat dekat dengan milenial," tuturnya.

Nurmalita, salah satu milenial yang ikut belajar bahasa asing itu mengaku sangat senang dengan kehadiran Srikandi Ganjar. "Ini sangat positif dan bermanfaat. Kami bisa mengisi waktu luang dengan kegiatan yang tak sia-sia," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)