SIG Bagikan 1.535 Paket Sembako Ramadan di 6 Desa Wilayah Gresik

Rabu, 05 April 2023 - 13:52 WIB
loading...
SIG Bagikan 1.535 Paket Sembako Ramadan di 6 Desa Wilayah Gresik
PT Semen Indonesia Tbk (SIG) membagikan 1.535 paket sembako ramadan kepada warga di enam desa/kelurahan di Gresik
A A A
GRESIK - PT Semen Indonesia Tbk (SIG) membagikan 1.535 paket sembako ramadan kepada warga di enam desa/kelurahan di Kecamatan Kebomas dan Kecamatan Gresik di Kabupaten Gresik.

Terdiri dari Kelurahan Singosari, Gending, Sidomoro, Desa Segoromadu, Kramatinggil, dan Sidorukun. Paket sembako yang dibagikan berisi 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, dan 1 kaleng ikan sarden.

Direktur Utama SIG, Donny Arsal mengatakan, bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian SIG terhadap masyarakat yang berada di wilayah sekitar operasional perusahaan. Paket sembako tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi penerima.

Selain bantuan sembako, selama ramadan SIG juga memberikan bantuan kepada guru TPQ, uang takjil kepada musala dan masjid, serta program berbagi bersama Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni).

Baca juga: MasyaAllah! Narapidana Lapas Perempuan Malang Khusyuk Tadarusan, Sehari Baca 4 Juz Al Qur'an

“Pada bulan suci ini, kami ingin menjaga sinergi yang selama ini telah terbangun antara perusahaan, warga, pemerintah daerah, serta pemangku kepentingan lainnya,” katanya, Rabu (5/4/2023).

Kepala Kelurahan Singosari, Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, Nastain menyampaikan terima kasih atas kepedulian SIG pada warga setempat. "Semoga bantuan paket sembako ini dapat membantu meringankan masyarakat di bulan ramadan," ujarnya.

Salah seorang penerima bantuan, Siti Aminah mengaku sangat bersyukur bisa mendapat bantuan sembako dari SIG. Menurutnya bantuan sembako ini dapat meringankan beban dan membantu memenuhi kebutuhan selama menjalani ibadah di bulan ramadan. “Nanti dipakai masak kebutuhan sahur dan buka, semoga barokah," kata Siti Aminah.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)