Viral Video Istri Sah Labrak Perempuan Berambut Pirang yang Diduga Pelakor

Rabu, 05 April 2023 - 13:26 WIB
loading...
Viral Video Istri Sah Labrak Perempuan Berambut Pirang yang Diduga Pelakor
Sebuah video amatir viral di medsos. Dalam video tersebut seorang wanita berambut pirang dikejar dan dijambak oleh seorang wanita lainnya di salah satu warung bakso di Kota Lubuklinggau. Foto SINDOnews
A A A
LUBUKLINGGAU - Sebuah video amatir viral di media sosial (medsos). Dalam video tersebut seorang wanita berambut pirang dikejar dan dijambak oleh seorang wanita lainnya di salah satu warung bakso di Kota Lubuklinggau.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi pada saat hendak berbuka puasa di salah satu tempat makan bakso yang berlokasi di belakang Masjid Agung. Dalam video itu, ada seorang perempuan dilabrak oleh seorang wanita yang diduga istri sah saat sedang menunggu waktu berbuka puasa, Selasa (4/4/2023).

Dalam video terlihat seorang ibu menggunakan jilbab hitam mengejar perempuan berambut merah. Kemudian rambut perempaun itu dijambak sambil berteriak "Viralkan!...Viralkan!,". Dan peristiwa itu sempat menjadi tontonan pengguna jalan menjelang waktu berbuka puasa.

Diketahui bahwa pasangan yang dilabrak oleh wanita berhijab itu adalah oknum anggota TNI yang bertugas di Koramil Tugumulyo bersama wanita idaman lain (WIL) atau yang trennya disebut pelakor.

Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasegyo Sulistyo saat dikonfirmasi mengatakan akan mengecek kebenaran informasi tersebut. “Nanti ya saya cek dulu,” kata Dandim saat dikonfirmasi, Rabu (5/4/2023).

Sedangkan Sus, karyawan bakso mengatakan kejadian itu begitu mendadak. Sekitar pukul 16.30 WIB ada seorang wanita berjilbab memesan bakso untuk dibawa pulang. Secara tiba-tiba datang ibu-ibu langsung menarik jilbab dan memukul wanita yang sedang memesan bakso.

“Cewek itu datang sendirian, terus pesan bakso buat dibawa pulang, belum sempet bakso dibungkus tiba-tiba datang ibu itu menyerang," katanya.


Selanjutnya wanita itu lari keluar dari warung bakso menghindari ibu berjilbab, namun masih juga dikejar sehingga terjadilah peristiwa yang seperti video viral di medsos.

“Saat si cewek dijambak, si pria berusaha melerai sehingga si cewek berhasil masuk kembali ke dalam warung, terus keluar lagi. Setelah itu kami tidak tahu lagi,” jelas Sus.

Masih berdasarkan cerita di lokasi kejadian, si cewek datang bersama si pria mengedarai mobil. Namun si pria tetap di dalam mobil, sedangkan si cewek yang turun pesan bakso untuk dibawa pulang. Sedangkan ibu yang melabrak datang bersama anaknya datang juga mengendarai mobil.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)