Bantu Masyarakat, Relawan Sandiaga Uno Gelar Bazar Sembako Murah

Rabu, 05 April 2023 - 09:17 WIB
loading...
Bantu Masyarakat, Relawan Sandiaga Uno Gelar Bazar Sembako Murah
Relawan Dangsanak Sandi Banua mengadakan program tebus sembako murah di Kawasan Ruko Desa Sungai Miai, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (4/4/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANJARMASIN - Relawan Dangsanak Sandi Banua mengadakan program tebus sembako murah. Tujuannya meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di bulan Ramadan.

Ketua Dangsanak Sandi Banua Banjarmasin Laili Masruri mengatakan, program ini hadir untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok di Kota Banjarmasin. Adapun isi sembako terdiri dari beras 5 kg, minyak gorang 1 liter, gula 1 kg, dan tepung terigu 1 kg.

"Hari ini kami mengadakan bazar tebus sembako murah dengan harga 25 ribu rupiah, di mana bulan Ramadhan harga-harga melonjak tinggi," katanya di Kawasan Ruko Desa Sungai Miai, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (4/4/2023).

Laili mengatakan, Sandiaga Uno berpesan agar para relawan dapat memiliki program-program yang memberikan solusi dan tujuan membantu masyarakat. "Kita relawan selalu ditekankan pesan-pesan secara tersirat oleh Bang Sandiaga Uno, bahwa apapun posisi dan jabatan kita harus bermanfaat bagi sekitar," tuturnya.

Dewi (47), salah seorang pembeli sembako murah mengatakan, program yang dilakukan relawan Sandiaga Uno ini tepat sasaran. Dia berharap tebus sembako murah ini dapat dilakukan setiap sebulan. "Program ini sangat bermanfaat dan tepat sasaran. Di bulan Ramadan ini sembako rata-rata naik," ujarnya.

Dalam kegiatan ini, warga yang hadir juga mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga Uno. Mereka berharap program ini terus berlanjut untuk berbagi sedekah di bulan Ramadan.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5887 seconds (0.1#10.140)