BMKG Keluarkan Peringatan Dini Cuaca di Wilayah Kepri

Rabu, 05 April 2023 - 08:29 WIB
loading...
BMKG Keluarkan Peringatan Dini Cuaca di Wilayah Kepri
Peringatan dini cuaca untuk wilayah Kepulauan Riau (Kepri). Foto/BMKG
A A A
JAKARTA - BMKG mengeluarkan peringatan dini cuaca untuk wilayah Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (5/4/2023). Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang, berpotensi terjadi di sejumlah wilayah Kepri.



Peringatan dini cuaca untuk wilayah Kepri tersebut, dilansir dari akun Twitter resmi BMKG, @infoBMKG, berlaku mulai pukul 07.30 WIB, dan berpotensi akan terjadi sampai pukul 09.30 WIB.



Wilayah yang berpotensi mengalami hujan lebat disertai petir dan angin kencang, salah satunya di Kabupaten Bintan, yakni meliputi wilayah Bintan Timur, Mantang, dan Bintan Pesisir. Sedangkan di Kota Tanjungpinang, berpotensi terjadi di wilayah Bukit Bestari.



Untuk wilayah Kabupaten Karimun, hujan lebat disertai angin kencang dan petir berpotensi terjadi di wilayah Moro. Sedangkan di Kota Batam, berpotensi terjadi di Belakang Padang, Sekupang, Bulang, Galang, Sagulung, dan Batu Aji.

Potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang itu juga dapat meluas ke wilayah Kabupaten Bintan, meliputi Bintan Utara, Seri Kuala, dan Lobam. Sementara di Kota Batam, meliputi wilayah Batu Ampar, Nongsa, Lubuk Baja, Sei Beduk, Bengkong, Batam Kota.



Untuk wilayah Kota Tanjungpinang, potensi meluasnya hujan lebat disertai angin kencang dan petir, ada di wilayah Tanjungpinang Timur, dan Tanjungpinang Kota; serta di Kabupaten Lingga, yakni di wilayah Senayang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2614 seconds (0.1#10.140)