ART Mudik, GASBAR Mempermudah Pekerjaan Rumah

Selasa, 04 April 2023 - 07:45 WIB
loading...
ART Mudik, GASBAR Mempermudah Pekerjaan Rumah
Memasuki momen hari raya Idul fitri kerap kali membuat hati was-was lantaran ditinggal mudik oleh support system (asisten rumah tangga) di rumah. (Ist)
A A A
BANDUNG - Memasuki momen hari raya Idul fitri kerap kali membuat hati was-was lantaran ditinggal mudik oleh support system (asisten rumah tangga) di rumah.

Di saat seperti ini, punya peralatan elektronik tepat dan handal setidaknya mempermudah kita dalam mengerjakan pekerjaan rumah.

Apalagi bagi pasangan keluarga muda yang sama-sama sibuk, opsi ini tentu akan menjadi cara seru untuk memaksimalkan impian mengerjakan aktivitas rumah tangga anti-ribet.

PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’; ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) hadirkan program belanja ‘GASABAR (Gas Ambil Rejeki) Ramadhan’ yang berlangsung pada periode 11-14 April 2023.

Lewat kampanye ini, Blibli mengajak pelanggan menikmati promo atraktif, mulai dari voucher THR hingga Rp2,5 juta, super brand sale hingga 90%, dan gratis ongkir tanpa minimum belanja.

“Kali ini, mengantisipasi puncak belanja jelang lebaran yang diperkirakan berlangsung seminggu maupun 10 hari sebelum Idulfitri, karena kebanyakan masyarakat sudah menerima THR kami menggelar Mega Ramadan,” tutur Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli dalam keteranga persnya.

Cindy menambahkan bahwa di program belanja tersebut Blibli menyediakan berbagai jenis peralatan elektronik rumah tangga seperti mesin cuci, vacuum cleaner, rice cooker, air fryer dan setrika uap dari sejumlah brand ternama yang dijamin 100% original, dengan harga spesial dan ekstra diskon, selain voucher THR yang bisa pelanggan nikmati selama periode Mega Ramadhan.

Sehingga pelanggan bebas menentukan pilihan sesuai kebutuhan lalu check out dengan mudah dan aman.

Tersedia pula berbagai pilihan pembayaran dan cicilan 0% tanpa kartu kredit yang tentunya akan membuat belanja dan bertransaksi di Blibli semakin nyaman, pelanggan bisa memanfaatkan kesempatan gratis ongkir berkali-kali hingga pelayanan customer service Blibli yang selalu sedia menjawab pertanyaan pelanggan 24/7.

Lebih seru lagi, digelar bersamaan dengan Festival Tukar Tambah Elektronik yang memberikan kesempatan ekstra diskon hingga Rp1 juta untuk berbagai produk elektronik dari merek-merek terkemuka.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)