Mencerdaskan Masyarakat, Erick Thohir Konsisten Jadi Cawapres Pilihan untuk Pilpres 2024

Selasa, 04 April 2023 - 18:27 WIB
loading...
Mencerdaskan Masyarakat, Erick Thohir Konsisten Jadi Cawapres Pilihan untuk Pilpres 2024
Menteri BUMN Erick Thohir disebut sebagai calon wakil presiden (cawapres) yang mencerdaskan masyarakat. (Ist)
A A A
BOGOR - Menteri BUMN Erick Thohir disebut sebagai calon wakil presiden (cawapres) yang mencerdaskan masyarakat. Erick Thohir dinilai sosok yang sangat inovatif dengan banyak realisasikan ide-ide gemilang.

Pegiat Media Sosial Politik Yuari Prayanto mengatakan, sejumlah pencapaian yang berhasil digapai Erick Thohir tidak terlepas dari komitmennya mewujudkan kebijakan pro rakyat. Bahkan menguatkan perekonomian masyarakat.

“Erick Thohir banyak membawa ide cemerlang dan membuka wawasan masyarakat Indonesia, idenya tidak ada habis-habisnya, ada aja idenya,” kata Yuari.

Sejumlah kebijakan terasa manfaatnya di masyarakat, hal itu tentu tidak terlepas dari inovasi yang terus digencarkan Erick Thohir. Dampak positif besar berhasil buat kesejahteraan hidup masyarakat makin meningkat.

Maka tidak mengherankan bila Erick Thohir menjadi figur paling banyak disukai masyarakat. Kondisi demikian tentu sebuah keunggulan menguatkan modal Erick Thohir bertarung sebagai cawapres di Pilpres 2024.

Terlebih jika melihat temuan survei Indo Barometer periode 12-24 Februari 2023, Erick Thohir mampu puncaki elektabilitas cawapres. Erick Thohir mampu meraih angka elektabilitas 22,9 persen.

Oleh karenanya, dia menilai, Erick Thohir menjadi sosok yang unggul dari figur lainnya. Kinerja gemilang yang konsisten ditunjukkan menciptakan dampak elektoral signifikan.

“Erick Thohir paling menonjol dibandingkan dengan figur-figur muda saat ini,” ucap Yuari.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4861 seconds (0.1#10.140)