Gibran: Saya Tidak Akan Merubah Prinsip!

Selasa, 04 April 2023 - 15:14 WIB
loading...
Gibran: Saya Tidak Akan Merubah Prinsip!
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka tidak akan merubah prinsipnya meski harus bertentangan pihak lain. Dia menegaskan bahwa dirinya terbuka untuk siapa pun. Foto/Dok.MPI
A A A
SOLO - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka tidak akan merubah prinsipnya meski harus bertentangan pihak lain. Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini menegaskan bahwa dirinya terbuka untuk siapa pun.

Gibran mengungkapkan hal itu saat diwawancarai wartawan di Balai Kota Solo, Jawa Tengah.


"Saya tidak akan merubah prinsip saya. Saya tetap welcome dengan semua tamu ya," katanya," ujarnya, Selasa (4/4/2023).

Namun demikian, Gibran juga meminta maaf kepada seluruh orang yang tersinggung atas perkataannya terkait perbedaan pendapat soal penyelenggaraan Piala Dunia U-20.

"Pokoknya saya minta maaf kalau ada kata-kata yang salah," ungkap dia.

Ditanya soal perbedaan prinsipnya dengan PDIP soal keikutsertaan timnas Israel, Gibran menegaskan bahwa pernyataannya soal menerima Timnas Israel semata-mata karena ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah.



"Saya itu bicara sebagai tuan rumah yang menyiapkan venue dan segala macamnya untuk tamu," terang dia.

Seperti diketahui, Gibran baru saja bertemu dengan Ganjar Pranowo di Rumah Dinas Puri Gedeh, Semarang, Senin (3/4/2023) siang.

Pertemuan tersebut menjadi perbincangan mengingat hubungan kedua sempat memanas terkait keikutsertaan Timnas Israel di Piala Dunia U-20 2023 Indonesia.

Terkait hal itu, Gibran mengaku tidak ada masalah dengan Ganjar. Terbukti sama sekali tidak ada sekat penghalang komunikasi saat bertemu.

“Semuanya clear kok, tenang aja," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)