Anggota DPRD DIY Suparjo Meninggal Dunia di Ruang Tunggu Bandara Ngurah Rai Bali

Selasa, 04 April 2023 - 12:04 WIB
loading...
Anggota DPRD DIY Suparjo Meninggal Dunia di Ruang Tunggu Bandara Ngurah Rai Bali
Anggota DPRD DIY dari Partai Nasdem, Suparjo.Foto/ist
A A A
JOGJAKARTA - Anggota DPRD DIY dari Partai Nasdem Suparjo meninggal dunia. Lelaki yang dikenal dengan panggilan Mbah Parjo ini meninggal dunia di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Sekretaris DPD Partai Nasdem DIY, Suharno ketika dikonfirmasi membenarkan jika rekan seperjuangannya Mbah Parjo meninggal dunia. Mbah Parjo meninggal dunia di ruang tunggu Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali.

"Betul tadi beliau meninggal sekira pukul 10.00 WIT," sesama kader Partai Nasdem Gunungkidul ini, Selasa (4/4/2023).

Suharno mengatakan, berdasarkan informasi Mbah Parjo meninggal dunia di ruang tunggu ketika hendak bertolak dari Bali menuju ke Jakarta. Rencananya Mbah Parjo akan ke Jakarta untuk menghadiri rapat internal Partai Nasdem.

Baca juga: Jenazah Ketua DPRD Jateng Dimakamkan di TPU Susukan Semarang, Prosesi dengan Cara Partai

Namun ketika menunggu pesawat tersebut, diduga karena serangan jantung hingga akhirnya Mbah Parjo meninggal dunia. Namun untuk pastinya, dia masih menunggu keterangan resmi dari Pengurus Oartai Nasdem Gunungkidul yang langsung bertolak ke Bali.

"Ini teman-teman seluruh pengurus Partai Nasdem ke Bali menyusul beliau,"terangnya.

Terkait keberadaan Mbah Parjo di Bali, dia mengaku tidak mengetahuinya. Namun kemungkinan agenda kunjungan kerja dari aktivitasnya sebagai anggota DPRD DIY.

Kemungkinan karena kecapekan, Mbah Parjo akhirnya meninggal dunia ketika akan langsung berangkat ke Jakarta. Mbah Parjo meninggal diduga karena serangan jantung. "Kabarnya memang karena serangan jantung," tambahnya

Untuk penyakit jantungnya sendiri, Suharno mengaku tidak mengetahui secara pasti apakah Mbah Parjo menderita penyakit itu atau tidak. Namun berdasarkan informasi yang ia terima, Mbah Parjo pernah mengalami serangan jantung sebelumnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2700 seconds (0.1#10.140)