Pemakaman Ayahanda Mertua Hary Tanoesoedibjo di San Diego Hills Khidmat

Selasa, 04 April 2023 - 10:12 WIB
loading...
Pemakaman Ayahanda Mertua Hary Tanoesoedibjo di San Diego Hills Khidmat
Prosesi pemakaman almarhum Judi Hartono Tanaja, ayahanda dari Executive Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo, berjalan khidmat
A A A
KARAWANG - Prosesi pemakaman ayahanda Liliana Tanaja Tanoesoedibjo di San Diego Hills Karawang berlangsung khidmat.

Pastor Jose Carol yang memimpin upacar pemakaman menjelaskan kehidupan adalah sebuah pertandingan dan Yudi Hartono Tanaja sudah menyelesaikan pertandingan dan sudah berada di surga bersama Tuhan.

"Kita telah berada ditempat peristirahatan terakhir dari Bapak Yudi. Dan saya yakin, Almarhum menginginkan kita menyadari bahwa saat ini, Bapak Yudi sedang berada dalam kebahagiaan didalam keabadian," katanya saat prosesi pemakaman almarhum Yudi Hartono Tanaja tiba di San Diego Hills, Senin,(3/4/2023).

Baca juga: Doa untuk Ayah Liliana Tanoesoedibjo yang Meninggal di Usia 82 Tahun

Ia juga mengatakan, semasa almarhum sakit hingga wafat, angka 2 dan 3 menjadi suatu penunjuk kebaikan dan ada hikmah dibalik susunan angka itu. "Kehidupan adalah suatu pertandingan menurut Injil dan bagi Pak Yudi, pertandingan beliau sudah selesai. dan oleh sebab itu, beliau sudah melewati garis finish, garis akhir dengan baik," ujarnya

Menurut Jose Carol, dia percaya bahwa almarhum sudah menyelesaikan semua tugas yang Tuhan tempatkan melalui kehidupannya. Dan saat ini pertandingan sudah selesai.

Usai pastor mengucap doanya, prosesi pemakaman berlanjut dengan proses penguburan jenazah ke liang lahat tepatnya pada pukul 15.00 WIB.

Setelah itu, sanak keluarga yang ditinggalkan almarhum bergantian untuk menabur bunga sekaligus mengucap doa bagi almarhumah sebelum dan sesudah dimakamkan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)