Bencana Tanah Longsor di Sine, Kapolres Ngawi ke Lokasi Bawa Bantuan

Sabtu, 01 April 2023 - 22:22 WIB
loading...
Bencana Tanah Longsor di Sine, Kapolres Ngawi ke Lokasi Bawa Bantuan
Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera turun langsung ke lokasi dengan membawa bantuan bencana tanah longsor di Desa Poncol, Kecamatan Sine. Foto/Ist
A A A
NGAWI - Bencana tanah longsor di Desa Poncol, Kecamatan Sine, Ngawi, Jawa Timur mengakibatkan sejumlah warga terdampak. Guna meringankan beban warga terdampak, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera turun langsung ke lokasi dengan membawa bantuan.

Paket bantuan sosial diserahkan kepada warga yang menjadi korban bencana alam tanah longsor di Desa Poncol, Kecamatan Sine, Ngawi pada Sabtu (1/4/2023).

Baca juga: Tertimpa Material Tanah Longsor, Mobil Boks Rusak Parah

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian polres Ngawi terhadap korban Bencana Tanah longsor di Dusun Poncol, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi.

"Hari ini saya bersama PJU Polres Ngawi, pengurus Bhyangakari serta kepala Cabang BRI Ngawi turun langsung ke lokasi bencana untuk melihat kondisi masyarakat yang terkena bencana tanah longsor," ucap Kapolres.

Selain melakukan pengecekan, Kapolres Ngawi juga menyerahkan paket bantuan kepada warga yang terdampak longsor.


Guna meringankan beban para korban, Polres Ngawi dibantu BRI cabang Ngawi menyerahkan bantuan sebesar Rp50.000.000 dan disalurkan kepada 5 masyarakat yang terkena musibah tanah longsor.

"Kita syukuri tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun warga kehilangan harta berharganya dan kehilangan tempat tinggal. Maka dari itu sebagai wujud kepedulian dari Polri kita turut serta membantu warga," ujar Kapolres.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)